Zidane Berharap Sergio Ramos Batal Tinggalkan Real Madrid

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan masih berharap besar bahwa bek andalan timnya, Sergio Ramos akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

Sebelumnya, sempat muncul kabar yang menyebut bahwa kapten Real Madrid itu dikabarkan ingin hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar menyebut bahwa hubungan Ramos dengan pihak klub merenggang setelah kabar kemarahan luar biasa di ruang ganti usai Madrid disingkirkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions Maret lalu.

Masih Jadi Pemain Penting

Dilansir Channel24Indo, Ramos sudah menceritakan keinginannya hengkang kepada Zidane. Sosok asal Prancis itu pun mencoba berpikir positif terhadap situasi yang dialami Ramos.

Zidane diklaim masih menjadikan Ramos sebagai pilar penting di skuat Real Madrid, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Zidane pun diyakini akan membantu Ramos sebisa mungkin untuk membuat pemain 33 tahun itu merasa nyaman di skuat Los Blancos.

Keyakinan Zidane

Zidane percaya bahwa pihak klub dan presiden Florentino Perez akan mampu merayu Ramos untuk bertahan di Real Madrid musim depan.

Meski Manchester United dan PSG kerap disebut sangat menginginkan Ramos, tapi untuk saat ini tawaran nyata yang datang untuk sang bek hanyalah dari Tiongkok.

Ramos sendiri saat ini masih menjalani liburan di Amerika Serikat. Ia direncanakan akan kembali bertemu Perez ketika kembali ke Madrid.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos dikabarkan tengah dibidik salah satu Klub China. Tak sudi ditinggal sang defender, Entrenador Los Blancos Zinedine Zidane dikabarkan bakal membujuknya pemain bertahannya itu di Santiago Bernabeu. 
 
Belakangan ini, Ramos santer diberitakan sudah tak kerasan berseragam Madrid dan ingin hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. Mantan bek Sevilla itu kecewa dengan penampilan timnya musim ini yang puasa gelar. 
 
Selain itu, menurut La Sexta, dia juga tergiur dengan tawaran gaji tinggi dari Klub China yang tidak disebutkan namanya. Ramos dikabarkan sudah mengadakan pertemuan dengan Presiden Madrid Florentino Perez untuk membicarakan masa depannya.  
 
Tentu, petinggi Klub Ibu Kota Spanyol itu tak ingin Ramos pergi mengingat perannya begitu vital untuk Los Blancos. Karenanya, Zidane diharapkan bisa berbicara empat mata dan memintanya tetap mengabdi bersama Madrid. 
 
Ramos yang masih memiliki kontrak hingga 2021 kini tengah menikmati liburan di Amerika Serikat. Pemain 33 tahun itu bakal kembali mengadakan pertemuan dengan Perez sepulangnya dari Negeri Paman Sam. 
 
Sebelumnya, kondisi serupa pernah terjadi pada 2016, ketika dirinya santer diwartakan bakal pergi. Desas-desus itu yang membuat Madrid akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak Ramos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *