Xavi Alonso mengawali set baru dalam kehidupannya. Sesudah sah pensiun dari sepak bola, Alonso kembali pada Real Madrid, team yang sempat dibelanya semenjak 2009 sampai 2014.

Xavi Alonso Kembali Ke Real Madrid Sebagai Pelatih

channel24indo – Xavi Alonso mengawali set baru dalam kehidupannya. Sesudah sah pensiun dari sepak bola, Alonso kembali pada Real Madrid, team yang sempat dibelanya semenjak 2009 sampai 2014.

Xavi Alonso ada lagi, Selasa tempo hari (27/8/2018). Akan tetapi Alonso tidak hadir menjadi pemain, tetapi pelatih yang akan mengatasi team Infantil A di Valdebebas.

tidak cuma Xavi Alonso bekas pemain Real Madrid yang tengah melalui karir menjadi pelatih. Santiago Solari serta Raul Gonzales juga meniti jalan yang sama. Ke-2 bekas pemain Madrid itu kebagian pimpin Real Madrid Castilla serta Cadete B.

Alonso serta Raul saling merampungkan pelatihan kepelatihan yang diselenggarakan UEFA di RFEF’s Ciudad del Futbol, Mei kemarin. Sebelum mereka sah memegang lisensi kepelatihan, ke-2 bekas pemain Real Madrid mesti magang saat satu tahun mengatasi team umur muda.

Kemudian, baru Alonso serta Raul bisa mengatasi timanapun pada level apa pun.

Sesudah tinggalkan Real Madrid empat tahun lantas, Alonso memang tidak selekasnya akan memutus gantung sepatu. Dia masih tetap sudah sempat menguatkan Bayern Muenchen. Walau demikian, yang diimpikan jadi pelatih telah lama berada di benaknya. Sekarang saatnya buat Alonso wujudkan harapan itu dengan memulai karirnya melalui magang di team umur muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *