Winger Chelsea, Eden Hazard merasa sedang di puncak penampilan

Winger Chelsea, Eden Hazard merasa sedang di puncak penampilan

Channel24indo – Winger Chelsea, Eden Hazard merasa sedang di puncak penampilan. Hal ini ia katakan usai menolong timnya menang atas Southampton.

Chelsea menang 3-0 atas Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di St Mary’s Stadium, Minggu 07-10-2018 malam WIB. Dalam laga itu, Eden Hazard membuat gol kesatu The Blues.

Total, Eden Hazard sudah menyumbangkan delapan gol dan tiga assist dalam sepuluh pertandingan di semua persaingan musim ini. Ia juga merasa sedang berada dalam permainan terbaiknya.

Kami merasakan bermain dengan baik dan mencetak gol. Babak kesatu tidak begitu mudah. Lawan kehilangan kesempatan besar dan lantas kami mempunyai sedikit tuah untuk gol kesatu kami, namun kami mengendalikan pertandingan di babak kedua, kata Hazard untuk Sky Sports.

Aku tidak tahu apakah aku pernah bermain lebih baik daripada ketika ini, aku melulu bermain bagus sebab Chelsea memainkan sepak bola yang bagus. Aku hendak terus melakukannya dan menciptakan semua orang senang.

Aku tidak beranggapan tentang target pribadi, aku senang sekitar kami menang, Hazard menambahkan.

Dengan kemenangan itu, Chelsea sedang di posisi dua klasemen dengan 20 poin. The Blues kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *