Wanita Tewas Dibunuh di Cirebon, Polisi: Ada 5 Luka Tusuk

Wanita Tewas Dibunuh di Cirebon, Polisi: Ada 5 Luka Tusuk

Channel24indo – Ruhyatun (37) tewas dibunuh dengan luka tusuk di bagian leher. Mayat wanita tersebut ditemukan di semak-semak yang berada di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Kanit Reskrim Polsek Talun IPDA Soleh mengatakan pihaknya menemukan lima luka tusuk di bagian leher Ruhyatun. Kondisi luka tusuk di bagian leher Ruhyatun, kata Soleh, berada di bagian depan leher dan posisinya berdekatan.

“Kita masih selidiki menggunakan alat apa. Ada lima luka tusuk, berdekatan tusukannya,” kata Soleh seraya menunjukkan foto korban saat berbincang dengan wartawan di Superindo Kota Cirebon.

Soleh mengatakan ada beberapa barang berharga milik Ruhyatun yang hilang. Korban ditemukan dalam kondisi berpakaian lengkap.

“Ada barang-barang milik korban yang hilang, yakni gelang, dua ponsel, dan dompet. Dugaan pembunuhan,” katanya.

Polisi menyelidiki kasus pembunuhan sadis ini. Petugas telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk keluarga korban.

“Kita lagi dalami (penyelidikan),” ucap Soleh.

Soleh menjelaskan saat Ruhyatun ditemukan tewas, suami Ruhyatun berada di Kota Bandung untuk urusan pekerjaan. Saat ditanya mengenai hasil pemeriksaan, Soleh mengaku masih mendalami penyelidikan.

“Suaminya itu tidak tahu, pas pulang ke sini korban sudah meninggal. Kita periksa, masih kita dalami,” ucapnya.

Soleh mengatakan saat ini pihak kepolisian masih mendalami motif pembunuhan sadis tersebut. “Untuk sementara motifnya belum kita pastikan. Kita masih dalami ya. Ada satu saksi lagi, yaitu tukang parkir di Superindo ini,” kata Soleh.

Barang-barang berharga milik Ruhyatun raib diduga digondol pencuri. Barang itu antara lain gelang, dua ponsel, dan dompet.

Ruhyatun kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah. Dia menetap bersama suaminya di Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *