Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Purwadi Arianto menyatakan, polri siap mengamankan Asian Games 2018. Ada tiga tempat konsentrasi pengamanan

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Purwadi Arianto menyatakan, polri siap mengamankan Asian Games 2018. Ada tiga tempat konsentrasi pengamanan

channel24indo – Semua stakeholder selalu berusaha membenah diri untuk menyongsong Asian Games 2018, yang akan diselenggarakan di Jakarta serta Palembang.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Purwadi Arianto menyatakan, polri siap mengamankan Asian Games 2018. Ada tiga tempat konsentrasi pengamanan.

Pertama wisma atlet di Kemayoran. Ke-2 di venue beberapa tempat laga di delapan tempat lebih. Lalu perjalanan pada tempat penginapan sampai tempat pekerjaan laga,kata Purwadi di Mapolda, Senin 13-08-2018.

Tiga tempat itu kata Purwadi, begitu terpenting untuk ditangkap. Masalahnya beberapa tempat yang seringkali digunakan dalam proses Asian Games 2018.

Selain itu, bekas Direktur Tindak Pidana Spesifik (Dirtipidter) Bareskrim Polri membawa semua penduduk untuk mensupport Asian Games 2018.

Tanpa kerja sama, penduduk mungkin saja Polri tidak dapat banyak berbuat,tutur dia.

Selain itu, ia yakini antisipasi kejahatan jalanan yang sudah dikerjakan deretan kepolisian berjalan efisien. Karena, sampai sekarang Polri sudah sukses membuka kasus-kasus kejahatan.

Pekerjaan cipta keadaan yang telah dikerjakan saya fikir telah memberi efek positif. Semoga dengan support penduduk ini (keamanan) dapat terwujud,pungkas dia.

Asian Games akan berjalan pada 18 Agustus sampai 2 September. Dimana ada 40 cabang berolahraga yang akan dipertandingkan, terbagi dalam 32 cabang berolahraga olimpiade serta 8 cabang berolahraga non olimpiade.

Arena Pesta Berolahraga Asia ini akan di hadiri kurang lebih 15 ribu atlet dari 45 negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *