Viral Video Betrand Peto Yang Menyentuh Dada Sarwendah

Baru-baru ini, nama keluarga  Ruben Onsu kembali menjadi perbincangan dalam media sosial Twitter. Sebuah unggahan potongan video yang memperlihatkan tangan  Betrand Peto menyentuh dada Sarwendah. Sontak, video tersebut langsung ramai dan menyedot perhatian warganet.

1. Asal video

Video yang diributkan di Twitter tersebut adalah potongan video yang diambil dari Instagram Story akun media sosial Ruben Onsu. Potongan video tersebut memperlihatkan Ruben, Betrand, dan Sarwendah duduk berjejer di sebuah bioskop.

Ruben kemudian bertanya pada Betrand perihal sutradara video musik terbarunya berjudul Deritaku yang akan rilis. Refleks, Betrand menjawab, “bunda”. Ketika itu, tangan Betrand yang hendak menunjuk Sarwendah menyentuh dada dari ibu sambungnya tersebut.

2. Disayangkan warganet

Namun, banyak warganet menyayangkan hal tersebut terjadi dan malah menimbulkan pandangan miring. Beberapa berpikir bahwa Betrand yang masih di bawah umur itu sengaja melakukan tindakan tersebut.

Bahkan ada yang mengungkit-ungkit sikap manja Betrand dengan Sarwendah. Sementara yang lainnya menyarankan agar Ruben dan Sarwendah tak tinggal satu atap dengan anak angkat mereka itu.

3. Ada yang membela

Di samping orang-orang yang berpandangan negatif itu, ada juga warganet yang mencoba melihat dari sisi positifnya.

Menurut mereka, Betrand tak sengaja melakukan itu saat ingin menunjuk Sarwendah. Kebetulan posisinya tangannya saja yang terlalu dekat karena ia dan Sarwendah serta Ruben duduk berdempetan.
“Jahat bgt videonya dipotong setengah2 gt. ini aslinya bertrand lg ditanyain yang jadi director videonya siapa trs dia nunjuk sarwendah, buktinya pas ga sengaja “kena” tangan dia masih disitu. videonya diliat sampe abis jgn setengah2 makany,” tulis seorang pengguna Twitter.

4. Reaksi Ruben

Presenter Ruben Onsu yang disinggung soal video itu pun langsung bereaksi. Hanya saja, Ruben menyebut bahwa kejadian itu sudah lewat. 
Ia pun langsung pergi dan memberikan ucapan terima kasih. “Udah lewat, makasih ya,” ujar Ruben Onsu sembari berlalu saat ditemui di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

5. Soal ASI

Sebelumnya, hal mengejutkan juga sempat diungkap Ruben Onsu soal Betrand Peto. Ruben mengungkapkan bahwa Betrand meminum air susu ibu perah (ASIP) milik Sarwendah.
Saat itu, Ruben rupanya kasihan melihat Betrand Peto yang tak pernah meminum ASI semasa kecil dan hanya diberikan teh manis oleh ibu kandungnya.

Berangkat dari situ, Ruben Onsu iba kemudian menyiapkan ASIP dari Sarwendah untuk Betrand Peto. “Dikasih ASI itu karena ada satu momen, di mana Betrand itu sedih dan diam saja.
Betrand melihat adiknya disusui ibunya. Betrand hanya bilang, ‘bahagia ya bun jadi Thania, dia minum air susu ibu’. Kenapa emangnya? ‘Kakak waktu kecil minum teh manis’,” ucap Ruben Onsu beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *