Viral Iklan Cristiano Ronaldo Sebagai Ambasador Shopee

Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dikenal dengan aksi-aksinya yang brilian ketika mengolah bola atau mencetak gol di lapangan hijau. . Uniknya, meski terbiasa tampil begitu memesona dan elegan, ternyata Cristiano Ronaldo memiliki sisi lain yang sukses menyita perhatian banyak orang dari seluruh penjuru dunia. Kalau nggak percaya, coba lihat bagaimana pemain yang dikenal punya tendangan geledek itu tampil di iklan terbaru Shopee. Coba cek dan siap-siap terhibur, Bolaneters!

Video dibuka dengan aksi Cristiano Ronaldo yang mencetak gol lewat tendangan bebas dan dilanjutkan dengan selebrasi khas. Namun anehnya, para penonton tak memperlihatkan reaksi apa pun karena mereka sedang sibuk dengan aplikasi Shopee. Adegan selanjutnya tiba-tiba wasit datang dan memberikan kartu merah oranye berlogo “Shopee” pada CR7. Iklan ditutup dengan Cristiano Ronaldo yang melakukan goyang Shopee dan sukses mengundang respons luar biasa dari netizen dan media dari seluruh dunia.

Sebagai salah satu atlet internasional terbaik dengan bayaran terbesar, tentu saja kemunculan Cristiano Ronaldo yang menunjukkan sisi ‘receh’ dengan bergoyang Shopee ini jadi bahan pembicaraan. Saking viralnya, tak cuma dari tanah air saja, tapi netizen internasional pun turut berkomentar. Terutama para pencinta sepak bola yang amat mengelukan CR7. Kalau tak percaya, coba tengok kolom komentar di YouTube atau Twitter. Bahkan tagar #ShopeeAdaRonaldo sempat jadi trending topic!

Seorang netizen berkomentar bahwa iklan ini sangat menghibur dan sukses bikin jagat sepak bola geger gara-gara menampilkan Cristiano Ronaldo yang bergoyang Shopee. Sementara itu kalau menengok akun YouTube Shopee Indonesia, jangan kaget karena ada ribuan komentar netizen yang memuji Shopee karena bisa menampilkan sisi lain CR7.

Selain netizen, sorotan terhadap iklan ini juga diberikan oleh media-media internasional. Salah satunya adalah ESPN yang memberikan komentar tentang iklan Shopee CR7 ini dalam sebuah artikel.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *