Viral Cerita Sedih Wanita Inisial Anonim Yang Menggegerkan Twitter Hari Ini

Dalam kehidupan, memang akan ada banyak hal yang harus dilalui termasuk hal-hal yang menyakitkan. Seperti yang dialami oleh seorang wanita.

Akun Twitter @bonkymilitia mengunggah tangkapan layar yang berisi curhatan seorang wanita. Saat diwawancarai oleh tim Channel24Indo, pria yang kerap dipanggil Bonky ini menemukan curhatan wanita tersebut di salah satu aplikasi tanya jawab.
“Itu cerita orang lain yang saya temukan di Quora,” ujarnya.

Aplikasi Quora adalah aplikasi yang berisi tanya jawab yang bertujuan untuk berbagi dan mengembangkan pengetahuan. Pertanyaan yang diberikan oleh aplikasi tersebut juga terdiri dari berbagai subjek yang bisa dijawab oleh setiap orang.

Dalam hasil tangkap layar yang diunggahnya, seorang wanita yang menggunakan nama “Anonim” menceritakan semua kisah hidupnya yang memiliki perekonomian yang cukup sulit, hingga mengalami perlakuan yang tidak senonoh oleh omnya sendiri.

“saat itu saya duduk di bangku SMA, dia (om) selalu mendobrak pintu dengan dalih tidak kuat menahan kencing dan dia selalu berkata bahwa tidak ada yang akan tertarik dengan tubuh saya sembari dia melihat tubuh telanjang saya,” tulis wanita tersebut pada aplikasi Quora.

Berkat hasil tangkap layar yang diunggah oleh akun Twitter @bonkymilitia, warganet ramai-ramai berikan dukungan serta doa kepada wanita yang hanya menggunakan nama “Anonim” tersebut. Bukan hanya dukungan serta doa, para warganet juga merasa merasa diberikan kesadaran setelah membaca curhatan wanita tersebut.

“Baca ini maluuu banget. Kenapa harus dikasih cerita ini dulu untuk bersyukur sih akuuu yaallah. Mbaak, kamu hebat banget, semoga menemukan kebahagiaan sekarang dan nanti yaa,” komentar salah satu warganet.

Cuitan yang diunggah pada 14 November 2019 pun menjadi viral di Twitter dan mendapatkan sorotan dari warganet. Diketahui, unggahan tersebut telah disukai sebanyak 18 ribu lebih dan sudah dibagikan sebanyak 13 ribu lebih. Reaksi warganet menanggapi cuitan tersebut juga berbagai macam seperti,

“hay mbak anonim, terima kasih banyak karena sudah menjadi pribadi yg kuat dan memilih tetap hidup dibalik hikmah hidup yg kamu jalani yg bahkan sy sndiri merasa tidak akan bisa bertahan. Terima kasih juga karna sudah yakin bahwa akan ada kehidupan yg lebih bahagia yg mnanti,” tulis salah satu warganet.

“Sesedih-sedihnya kehidupanku selama ini, ternyata masih belum ada apa-apanya dibanding kesedihan orang diluar sana. Nikmat yang paling aku sadari selama di bumi ini adalah aku punya mama. Gatau lagi jadi apa aku tanpa beliau,” tambah lainnya.

”Baca ini malunya minta ampun. aku selalu ngerasa hidup aku paling ancur dan paling menyakitkan Tapi ternyata ada manusia yang jauh lebih kuat dan lebih tabah akan jalan hidupnya.. Semoga mba anon nya selalu diberi ketabahan dan rezeki yang melimpah, Tuhan ga tidur,” sahut lainnya.

Foto tangkapan layar yang diunggah oleh akun Twitter @bonkymilitia ini berhasil membuat warganet nangis membacanya. Beberapa warganet mengaku bahwa, cerita tersebut sangat menyedihkan dan membuat haru saat dibaca.

“Aku turut sedih nder! Kita gabisa milih mau lahir dari rahim siapa, jadi keluarganya siapa, kehidupan keluarganya bagaimana. Itu udah takdir. Tetap semangat nder! Semoga kesabaran sender berbuah manis. Percayalah, Tuhan gak tidur nder!” tulis akun Twitter @firiandaayuut1.

“Huaaa tidak menyangka yang seperti itu pernah dialami didunia nyata. Doi yang mengalami, dadaku yang sesak baca perkalimatnya,” kata akun lainnya.

 “Mo nangis bacanya,” sahut akun lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *