VIRAL! Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Ledakan terjadi di Polrestabes Medan pada Rabu pagi, 13 November 2019, sekitar pukul 08.45 WIB. Ledakan diduga merupakan bom bunuh diri. Pelaku diduga dua orang dan mengenakan atribut ojek online. Kendati demikian, soal itu pihak kepolisian masih menyelidikinya.

Berdasarkan infromasi yang diterima, pelaku terlihat menggunakan atribut driver ojek online yang kerap digunakan oleh pengemudi aplikasi online tersebut. Penggunaan seragam tersebut diduga dilakukan untuk memuluskan rencana para pelaku.

Informasi diperoleh ledakan itu terdengar di pelataran parkir Polrestabes Medan tepatnya di pelataran parkir depan kantor Sat Narkoba atau di sekitar kantin Polrestabes Medan.

Diduga ledakan itu bom bunuh diri. Tampak sesosok manusia dengan tubuh hancur bagian bawah tewas berada di sanping truk Polrestabes Medan. Informasi diperoleh bom bunuh diri yang dilakukan diduga dua orang mengunakan atribut ojek online dan meledak diri di TKP.

Belum diketahui motif pelaku bom bunuh diri, karena kepolisian masih melakukan olah TKP dan penyelidikan.

Vice President Corporate Communications GojekKristy Nelwan mengaku pihaknya sudah menghubungi kepolisian terkait terduga pelaku yang memakai atribut Gojek saat melakukan aksi bom bunuh diri.

“Kami telah menghubungi dan berkoordinasi dengan pihak berwajib, serta siap untuk memberikan seluruh bantuan dan dukungan yang diperlukan untuk proses investigasi,” katanya seperti dilansir dari Tempo.

Kristy menegaskan perusahaan Gojek menentang keras semua tindakan teror dan siap mendukung segala upaya pihak kepolisian untuk menjaga keamanan masyarakat. “Kami mengutuk aksi teror yang terjadi di Polrestabes Medan pagi ini dan berduka cita atas jatuhnya korban dari aksi teror tersebut,” ucap dia.

Bom bunuh diri ini melukai enam orang terdiri dari empat anggota kepolisian dan dua warga, yang pertama adalah pekerja harian lepas di Mapolrestabes Medan dan kedua adalah mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *