Victor Lindelof menyatakan sangat marah dengan kekalahan yang dirasakan Manchester United dari PSG

Victor Lindelof menyatakan sangat marah dengan kekalahan yang dirasakan Manchester United dari PSG

Channel24indo – Victor Lindelof menyatakan sangat marah dengan kekalahan yang dirasakan Manchester United dari PSG. Bahkan, kemaharannya sampai menciptakan istri Lindelof tak mau untuk mengajaknya berbicara.

Saya benci kekalahan, itu ialah hal terjelek yang saya tahu. Saya selalu hendak menang. Jadi, sesudah kalah, saya dapat sangat marah guna sesaat dan istri saya telah tahu urusan itu, ucap Lindelof.

Istri saya tidak bakal bicara dengan saya tidak banyak pun saat saya pulang. Tidak masalah marah, untuk sejumlah jam, kemudian move on dan saya pandai mengerjakan itu, ungkap Lindelof.

Lindelof bergabung dengan Manchester United pada mula musim 2017-18. Pada musim 2018-19, pemain asal Swedia tersebut mulai tidak jarang menjadi opsi utama di lini belakang Manchester United. Sudah 27 laga dia mainkan bareng dengan The Red Devils.

Dari laga yang telah dimainkan, Lindelof mengalami sejumlah momen buruk. Salah satunya yakni saat Manchester United kalah dari PSG pada laga leg kesatu babak 16 Besar Liga Champions di Old Trafford.

Kekalahan Manchester United atas PSG memang jadi momen yang buruk. Selain sebab terjadi di Old Trafford, kekalahan tersebut juga terjadi sesudah Manchester United tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan pada era Ole Gunnar Solksjaer sebagai manajer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *