Victor Lindelof menyatakan Manchester United tampil tidak cukup bagus dalam laga melawan Juventus

Victor Lindelof menyatakan Manchester United tampil tidak cukup bagus dalam laga melawan Juventus

Channel24indo – Victor Lindelof menyatakan Manchester United tampil tidak cukup bagus dalam laga melawan Juventus dinihari WIB tadi. Itu sebabnya Lindelof menyinggung MU pantas kalah melawan tamunya.

Juventus menang 1-0 atas Manchester United pada lanjutan pertandingan Grup H Liga Champions di Old Trafford, Rabu 24-10-2018 dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan Bianconeri dilesakkan Paulo Dybala pada menit 17.

Berawal dari pergerakan Cristiano Ronaldo di sisi kiri pertahanan MU, ia mencungkil umpan tarik ke tengah. Bola itu gagal disontek Juan Cuadrado, yang mendapat kawalan Chris Smalling, sampai-sampai bola bergulir liar.

Dybala yang posisinya bebas di kotak penalti, tanpa kendala langsung menyepak bola masuk ke gawang.

Komentar Lindelof

Saya pikir kami layak mendapat lebih dari kekalahan. Dalam sejumlah pertandingan terakhir, kami bermain paling baik di babak kedua, kami mesti mengawali pertandingan sebagaimana kami bermain di babak kedua, kata Lindelof untuk BT Sport.

Cara kami bermain di babak kedua, kami dapat mengalahkan Juventus. Kami tahu mereka ialah tim yang hebat, tetapi teknik kami bermain di babak kedua mesti kami kerjakan lebih sering, Lindelof menambahkan.

Hasil ini menciptakan MU masih terbendung di posisi dua Grup H dengan empat poin, sedangkan Juventus kian mantap di puncak grup dengan raihan poin sempurna dari tiga laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *