Vanessa Angel Diundang Jadi MC di Surabaya? Kata Mantan Pengacara

Vanessa Angel Diundang Jadi MC di Surabaya? Kata Mantan Pengacara

Channel24indo – Lewat pengacaranya, Vanessa Angel menampik kedatangannya ke Surabaya untuk melayani klien prostitusi online. Saat itu ia mengaku diundang untuk menjadi MC atau pembawa acara. Namun mantan kuasa hukumnya itu akhirnya membuka fakta yang sebenarnya.

Salah satu anggota tim kuasa hukum Vanessa di Surabaya mengatakan fakta yang terjadi sebenarnya bertolak belakang dengan penuturan Vanessa. Sang pengacara mengaku mendapati ada laki-laki di dalam kamar hotel Vanessa.

“Sebetulnya kalau terkait dengan MC faktanya ndak seperti itu. Yang dia sampaikan kepada kami ada seperti itu. Nyatanya kan ada laki-laki. Masak nge-MC di dalam kamar sama laki-laki?” ungkap mantan kuasa hukum Vanessa, Guntual Laremba kepada wartawan di Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019).

Soal keberadaan laki-laki ini, Vanessa juga pernah memberikan bantahan. Namun fakta berbicara lain.

“Kemudian terkait tidak ada laki-laki kan nyatanya ada laki-laki di ruangan itu. Agak sedikit sulit kita menyatakan itu, jadi berbanding terbaliklah,” lanjutnya.

Tak hanya soal itu, Guntual juga mengungkapkan Vanessa mengatakan kepada tim kuasa hukumnya di Jakarta bahwa tak ada aliran dana yang masuk ke rekening pribadinya. Akan tetapi nyatanya ada sejumlah yang ditemukan di ATM Vanessa.

“Berbeda semua, terkait tidak ada aliran dana. Kami sendiri yang melihat ada aliran dana di rekening,” tandasnya.

“Terkait tarif Rp 80 juta terhadap klien kami sebenarnya tidaklah benar. Tidak salah, hanya terkait dengan dugaan prostitusi dengan tarif Rp 80 juta perlu diluruskan. Dia ke sana bekerja. Karena belum ada bukti apakah uang itu dari bayaran untuk jasa prostitusi atau apa. Dia (Vanessa) tahu (bayaran Rp 80 juta) bukan untuk prostitusi tapi untuk isi acara, MC dan lain-lain,” ujar Zakir kepada wartawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *