Van de Beek Menjadi Rencana Kedua Jika Real Madrid Sulit Gaet Pogba

Performa semakin buruk dan inkonsistensi yang diperlihatkan​ Real Madrid di sepanjang musim 2019/20 memang membuat mereka harus dua kali melakukan pergantian manajer sebelum akhirnya memulangkan Zinedine Zidane pada Maret lalu. Tak membuang waktu,​ Los Blancos juga langsung bergerak cepat di ​bursa transfer.

Sejauh ini sudah ada lima pemain yang mereka datangkan, antara lain Eder Militao, Rodrygo Goes, Eden Hazard, Luka Jovic, dan Ferland Mendy. Dana 300 juta euro juga diprediksi sudah dikeluarkan pihak klub untuk merekrut kelima nama di atas.

Seakan belum puas, ​Madrid pun masih memiliki rencana untuk mendatangkan pemain anyar, salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja adalah​ Paul Pogba yang kini tengah membela ​Manchester United.

Sayang, walau​ Pogba juga sudah beberapa kali memberi sinyal jika dirinya ingin hengkang dan tertarik untuk bermain di bawah arahan Zidane, peluang ​Madrid untuk segera mengamankan tanda tangan sang pemain tetap akan menemui jalan terjal, pasalnya ​United sama sekali tak memiliki niat untuk melepasnya.

Van de Beek Menjadi Rencana Kedua Jika Real Madrid Sulit Gaet Pogba

Kabar terakhir bahkan menyebutkan jika ​Ed Woodward selaku CEO klub langsung menolak tawaran Paris Saint-Germain untuk menukar Pogba dengan Neymar.

Sadar jika peluang untuk mendatangkan​ Pogba memang sulit untuk terealisasi, kini menurut laporan ​Marca, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut sudah memiliki alternatif lain, yakni akan merekrut gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Penampilan Van de Beek di musim 2018/19 memang cukup konsisten, dia menjadi salah satu andalan di lini tengah Ajax dan hampir selalu jadi pilihan utama Erik ten Hag. Tercatat pemain berusia 22 tahun tersebut sukses tampil dalam 57 pertandingan dengan koleksi 17 gol dan 13 assist di seluruh kompetisi.

Tak hanya itu, pemain kelahiran Nijkerkerveen, Belanda tersebut juga sukses mengantarkan timnya memenangkan Eredivisie dan KNVB Cup. Sementara di kompetisi Eropa, Van de Beek juga jadi kunci kesuksesan Ajax melaju hingga babak semifinal ​Champions League.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *