Valverde beri lampu hijau untuk Denis Suarez meninggalkan Barcelona

Valverde beri lampu hijau untuk Denis Suarez meninggalkan Barcelona

Channel24indo – Ernesto Valverde memberi lampu hijau untuk Denis Suarez guna meninggalkan Barcelona. Valverde bisa memahami kemauan Denis Suarez guna tampil secara reguler.

Barcelona resmi menyebabkan Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo dengan kedudukan pinjaman sampai akhir musim. Kedatangan pemain itu dimaksudkan untuk memenuhi kekosongan lokasi yang ditinggalkan Munir El Haddadi.

Namun, Valverde mengaitkan kedatangan Boateng dengan rencana Denis Suarez yang hendak hengkang.

Kami telah puas dengan skuat yang ada, walaupun masih ada bisa jadi ada pemain yang bakal hengkang sebab jarang bermain, ujar Valverde.

Para pemain tersebut dapat bertahan dan kami bakal senang, atau mereka dapat pergi guna mencari peluang bermain yang lebih banyak. Kami bakal mengevaluasi segala kemungkinan.

Saya rasa tidak terdapat lagi pemain yang bakal datang. Denis Suarez kelihatannya akan pergi, tetapi saya masih belum tahu apa yang bakal terjadi.

Kevin-Prince Boateng datang guna menggantikan lokasi Munir El Haddadi. Kami akan menyaksikan bagaimana geliat pada bursa transfer kali ini, ungkap pelatih Barcelona itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *