Valentino Rossi Tidak Inggin Terulang Ke dua Kalinya Di Sirkuit Motegi

Valentino Rossi Tidak Inggin Terulang Ke dua Kalinya Di Sirkuit Motegi

Channel24indo – Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, berharap pacuan MotoGP Jepang 2018 di Sirkuit Motegi pada 21 Oktober, tidak dilangsungkan dalam situasi hujan. Hal ini disebabkan Rossi tidak hendak mengalami nasib laksana musim lalu.

Rossi tidak berhasil finis sebab terjatuh ketika menikung di tikungan ketujuh di Sirkuit Motegi tahun lalu. The Doctor mengungkapkan kemalangan tersebut sebagai insiden besar sampai-sampai dirinya beruntung tak merasakan cedera apapun.

Saya pergi ke Jepang dengan lumayan optimisme untuk dapat tampil bagus. Biasanya, Motegi adalah sirkuit yang bagus bikin saya, saya menyukainya, ujarnya.

Saya bercita-cita lomba akan dilangsungkan dalam situasi kering sebab tahun kemudian adalah sebuah mimpi buruk, tidak jarang kali basah, ia melanjutkan.

Balapan di MotoGP Jepang akan menjadi ajang pembuktian Yamaha sesudah tampil kompetitif di MotoGP Thailand. Dalam lomba yang dilangsungkan di Sirkuit Internasional Chang, Rossi finis keempat sementara Maverick Vinales naik podium ketiga.

Kita bakal lihat dalam tiga pacuan ke depan, tidak saja di Jepang karena andai kenyataannya motor kami telah lebih baik, kami mesti kompetitif guna tiga pacuan mendatang sebab sekarang Honda dan Ducati begitu powerful di masing-masing balapan, tukas Valentino Rossi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *