Valentino Rossi sekarang ini terdaftar menjadi rider paling tua di arena MotoGP musim ini. Akan tetapi, bukan bermakna, di umur 39 tahun, The Doctor tidak dapat berkompetisi dengan rider muda.

Valentino Rossi sekarang ini terdaftar menjadi rider paling tua di arena MotoGP musim ini. Akan tetapi, bukan bermakna, di umur 39 tahun, The Doctor tidak dapat berkompetisi dengan rider muda.

channel24indo – Valentino Rossi sekarang ini terdaftar menjadi rider paling tua di arena MotoGP musim ini. Akan tetapi, bukan bermakna, di umur 39 tahun, The Doctor tidak dapat berkompetisi dengan rider muda.

Saat 11 balapan yang sudah ditempuh Rossi, rider dari team Movistar Yamaha itu, sudah menghimpun lima tribune. Dengan perincian, tempat ke-3 4x (Qatar, Prancis, Mugello, serta Catalunya).

Sesaat, tribune ke-2 dicapai Rossi pada saat melakukan balapan di Circuit Sachsenring, Jerman. Ini menunjukkan jika gelaran MotoGP tidak kenal batasan umur.

Buktinya, waktu umur Rossi telah tidak muda lagi dia dapat berkompetisi dengan rider lainnya. Bahkan juga, pemilik nomer 46 itu dapat menyamakan catatan pada musim lantas bila dapat mengamankan tribune pertama.

Bila Rossi selalu bekerja pada mesin, karena itu dia akan tampil cepat. Tidak ada batasan umur di MotoGP, pendek Casey Stoner saat di tanya mengenai karir Rossi di MotoGP diambil dari Insella, Selasa 21-08-2018.

Jelas jika Rossi tidak dapat dibanding dengan rider lainnya. Motivasinya yang besar pada dunia balap motor jadi pembeda serta peluang dia selalu membalap setelah kontraknya habis dengan team Yamaha pada 2020 yang akan datang.

Bila rider tidak mempunyai cedera, fisik yang bugar, serta nikmati balapan, lalu kenapa mesti pensiun,tambah Stoner.

Rossi sudah sempat menjelaskan jika ibundanya mempunyai peranan yang terpenting dalam karir balapnya. Dia memberi beberapa hal berkaitan info didunia balap.

Tidak cuma Stefania Palma saja yang mendapatkan pujian dari Rossi. Graziano (ayahnya) juga mendapatkan pujian setinggi-tingginya dari anaknya itu. Disebutkan, ayahnya adalah pria yang begitu jenius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *