Valentino Rossi Akan Mengikuti MotoGP 2018 Di Thailand

Valentino Rossi Akan Mengikuti MotoGP 2018 Di Thailand

Channel24indo – Puasa kemenangan Yamaha ditebak berlanjut pada pacuan MotoGP Thailand, di Buriram, Minggu 07-10-2018. Namun, Valentino Rossi mempercayai Yamaha tak akan tidak mempedulikan keterpurukan itu terus berlanjut.

Yamaha merasakan paceklik kemenangan dalam 23 pertandingan terakhir. Itu adalah rekor terjelek dalam sejarah kesebelasan asal Iwata, Jepang tersebut.

Kans Yamaha guna bangkit di Thailand dinilai tidak cukup menjanjikan. Apalagi, Ducati dan Honda mempunyai motor superior, serta lebih konsisten.

Situasinya paling sulit. Jadi tak akan gampang untuk mencairka diri. Yang menciptakan saya punya asa adalah, saya merasa tak bakal membiarkan kehancuran seperti ini dilangsungkan selama dua tahun, kata Valentino Rossi, pada konferensi pers menjelang MotoGP Thailand, seperti dikutip Motorsport, Kamis 04-10-2018.

Mari bercita-cita sesuatu berubah. Saya akan berjuang melakukan segalanya guna tetap termotivasi. Yang jelas kami punya teknik kerja yang berbeda, kami mesti mengerjakan lebih daripada ini,sambung The Doctor.

Rossi menyatakan tak bermukim diam. Dia telah membuka komunikasi dengan semua petinggi Yamaha untuk menggali solusi atas masalah yang menimpa mereka.

Saya telah berusaha berkata dengan Tsuji (Manajer Umum Yamaha, Kouichi Tsuji) dan Tsuya (pemimpin proyek, Kouji Tusya). Tapi, pada pacuan berikutnya akan ada petinggi-petinggi lain. Jadi, kami akan berjuang melakukan yang terbaik,” kata Valentino Rossi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *