Valencia Akhirnya Perpanjang Kontrak Setelah Menjadi Kapten

Valencia Akhirnya Perpanjang Kontrak Setelah Menjadi Kapten

Channel24indo – Manchester United mengumumkan bahwa pemain bintang mereka, Antonio Valencia secara resmi memperpanjang kontrak kerjanya. Pemain asal Ekuador itu akan bermain dengan Setan Merah hingga 30 Juni tahun 2019 mendatang.

Pada tahun 2009 lalu Valencia bergabung dengan United dan ia sudah memberikan dua gelar Premier League, satu Piala FA, dua Piala Liga, Community Shield dan terakhir ini membawa MU menjadi juara Liga Eropa. Valencia merasa bahagia karena Valencia akhirnya perpanjang kontrak setelah menjadi kapten dan dipercaya untuk memimpin MU melawan Ajax Amsterdam kemarin.

Saat pertama kali tahun 2009 Valencia datang dari Wigan, Valencia hanya bermain dalam posisi winger kanan. Bahkan ia sempat mendapat nomor punggung keramat yaitu nomor 7. Namun Valencia lebih berkembang ketika ia pindah menjadi bek kanan dan mengenakan nomor punggung 26.

Valencia mengungkapkan kebahagiaannya karena sudah menandatangani kontrak baru. “Manchester United adalah bagian hidup saya sejak tahun 2009 dan pada Rabu malam kemarin saya memberikan trofi yang belum pernah klub dapatkan dan hal ini adalah suatu kehormatan bagi saya sebagai kapten,” ujar Valencia.

Bahkan sang pelatih, Jose Mourinho memberikan sambutan atas perpanjangan kontrak Valencia ini. Hal ini dikarenakan Valencia adalah pemain yang selalu bermain cukup maksimal dan sama sekali tidak pernah membuat timnya kecewa. Bahkan Jose mengaku sudah cukup lama menjadi penggemar Valencia.

“Bukan sebuah rahasia bahwa saya mengagumi Antonio sejak dulu bahkan sebelum ia bergabung dengan tim ini. Saya yakin akan kemampuan dirinya dan ia tidak pernah mengecewakan saya selama ini,” ungkap Mourinho.

Baca juga : Pogba Merasa Trofi Ini Pembungkam Semua Kritikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *