Uya Kuya: Bertengkarnya Luna dan Reino itu Pintar

Uya Kuya: Bertengkarnya Luna dan Reino itu Pintar

Channel24indo – Kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack memang membuat kaget sahabat. Salah satunya Uya Kuya yang merintis bisnis bareng dengan Reino dan Luna Maya.

Di ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ Selasa (18/9/2018) Nikita Mirzani mengulik tentang pasangan itu dari Uya Kuya. Terlebih Uya Kuya sering bolak-balik ke Amerika.

“Lo kan sering bolak balik Amerika Pi sama mereka. Mereka gimana sih Pi?” tanya Nikita Mirzani.

“Jujur mereka pasangan luar biasa. Meski Reino lebih muda, Reino dewasa. Hubungan mereka lucu, kalau berantem orang pintar, ntar balik lagi. Berantemnya Luna dan Reino itu pintar, adu argumen,” kata Uya Kuya.

Namun melihat Reino Barack yang berani bicara di depan publik, Nikita Mirzani melihat ada yang sudah fatal. Menurut Nikita Mirzani, Reino Barack bukan tipikal yang butuh popularitas.

“Dia tidak butuh popularitas. Kalau dia sampai berani ngomong. Sudah ada rasa kekecewaan mendalam,” duga Nikita Mirzani.

Kabar putusnya Luna Maya dan Uya Kuya itu membuat presenter ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ merasa sedih.

“Tuhan punya rencana. Sedih lihatnya, sepertinya Reino…,” kata Nikita.

“Gue kan syuting ‘Andai’ kan sama Mba Luna. Gue tanya soal Reino dia agak sedikit sedih. Seminggu yang lalu,” aku Billy Syahputra.

Sebelum akhirnya sepakat untuk bubar jalan, Reino mengungkapkan ia dan Luna telah mengupayakan hubungan keduanya tetap jalan. “Segalanya tuh jatuh di saat yang pas. Seakan-akan tuh semua ini sudah dirancang. Mungkin Allah udah merancang seperti itu,” imbuh Reino lagi.

Bersama Luna Maya, Reino Barack menjalin asmara selama lima tahun. Diakuinya, putusnya hubungan ini telah menjadi kesepakatan juga bagi Luna sendiri. Meski putus, keduanya tetap menjalin hubungan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *