Ustaz Arifin Ilham: Jangan Dengki karena Beda Pilihan

Channel24indo – Ustaz Arifin Ilham mengadakan zikir bersama di Masjid Az-Zikra, Sentul, Jawa Barat. Ustaz Arifin berpesan agar warga Indonesia tidak saling dengki dan mengumbar kebencian menjelang Pilpres 2019 nanti.

Kita orang beriman beliau orang beriman. Walaupun kita berbeda pilhan karena kita ikut ulama tapi kasih sayang jangan menimbulkan kebencian,” ucap Arifin saat zikir bersama di Az-Zikra, Sentul, Minggu (3/2/2019).

Arifin juga mengajak warga Indonesia untuk tidak menyebar fitnah atau hoax. Dia menyampaikan, siapapun presidennya nanti mereka adalah umat Rasulullah SAW.

Jangan dengki karena berbeda pilihan ini sifat yang membakar. Ingat ayahnya Jokowi umat rasulullah sayangi beliau. Ingat ayahnya Prabowo umat rasulullah, sayangi keduanya,” ujarnya.

Ibadah zikir bersama ini diisi dengan bacaan-bacaan ayat suci Alquran, selawat, puji-pujian. Ustaz Arifin juga mendoakan umat muslim di seluruh dunia agar selalu terlindung dalam keselamatan dan khusnul khotimah.

Tak sedikit jamaah yang hadir meneteskan air mata sambil membaca selawat.

Pembawa acara sempat menyampaikan permohonan maaaf kepada jemaah mengenai penyambutan Ustaz Arifin Ilham di majelis zikir tersebut. Ustaz Arifin disebut masih dalam proses penyembuhan sehingga tidak bisa menyalami satu per satu para jemaah.

“Permintaan dari pihak keluarga dan tim dokter ustaz arifin memohon maaf untuk penyambutan ustaz arifin ilham tidak bisa seperti biasanya. Beliau tidak diperkenankan untuk banyak menyalami jamaahnya. Dan di lokasi sedikit diberi jarak juga,” ujar pembawa acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *