Trik Foreplay yang Lebih Menyenangkan dari Pakar Seks

Trik Foreplay yang Lebih Menyenangkan dari Pakar Seks

Channel24indo – Kehidupan seks yang baik membuat pasangan semakin dekat satu sama lain. Karenanya, pakar seks Tracey Cox memaparkan langkah baru melakukan foreplay yang lebih kreatif. Hal semacam ini untuk bikin pengalaman pasangan makin terkesan waktu berhubungan seks.

1. Ingat apa yang diinginkan
Catat apa yang Anda serta pasangan inginkan waktu foreplay. Sentuhan serta rangsangan seperti apa yang pingin diterima, ungkapkan pada pasangan untuk lakukan hal yang sama. Anda berdua bisa melakukannya dengan baik.

2. Pakai ikat rambut
Anda dapat memakai ikat rambut waktu foreplay. Rangsang area badan sensitif pasangan dengan ikat rambut. Sebelum bermain dengan ikat rambut, cermati bahan ikat rambut.

Tentukan ikat rambut yang memiliki bahan halus serta jauhi hiasan yang ada, seperti mutiara. Periksa sebelum foreplay, apakah tidak ada pinggiran kasar.

3. Gunakan wig
Pemanfaatan wig bukanlah sebatas ke pesta atau jalan-jalan ke luar saja. Anda dapat juga menggunakan wig waktu foreplay. Temukan kembali diri Anda yang begitu mengasyikkan.

Hal semacam ini buat tampilan tampak seksi serta berbeda. Wig juga akan merubah kepribadian serta tampilan hingga buat Anda terasa lebih berani.

4. Tunjukkan keromantisan
Anda dapat tunjukkan, sesi romantis lewat sentuhan kecil. Mencium telapak tangan dengan lembut atau mencium jari pasangan.

5. Memandang tubuh pasangan
Bangun sesi foreplay dengan memandang tubuh pasangan. Selanjutnya sentuh tubuh dengan lembut. Anda bakal melihat, sentuhan juga akan direspons manis oleh pasangan. Gairah seks perlahan bangkit.

6. Jalankan kontak mata
Umumnya orang tutup mata waktu berhubungan seks. Namun, seharusnya Anda buka mata supaya berkesan lebih erotis serta personal.

Trik Foreplay yang Lebih Menyenangkan dari Pakar Seks

7. Suara lenguhan serta erangan
Waktu foreplay, Anda perlu keluarkan suara lenguhan serta erangan. Tidak seluruh pria senang kekasih yang berisik, namun erangan menunjukkan Anda menikmatinya.

8. Hanya satu yang tanggalkan baju
Supaya foreplay terasa berbeda. Satu diantara Anda bisa melepaskan baju, sedang pasangannya tetap memakai pakaian. Ini skenario yg tidak umum serta menarik.

9. Jelajahi area tubuh baru
anda butuh menjelajahi area tubuh yang baru, tidak cuma organ vital saja. Contoh, sentuh perut, terutama dari pusar ke tulang kemaluan. Usap rambut si Dia dari atas ke bawah.

Usap lembut memakai ujung jari. Memainkan jari kaki serta tambahkan pijatan pada kaki waktu foreplay memperlihatkan, Anda menemukan anggota tubuh lain yang seksi.

Trik Foreplay yang Lebih Menyenangkan dari Pakar Seks

10. Rangsang lebih dari satu area badan
Foreplay yang memuaskan bisa didapat dari rangsangan lebih dari satu area badan. Anda dapat merangsang payudara sembari mengusap leher.

Otomatis juga akan merangsang G-spot-nya.

11. Pakai waktumu
Makin lama foreplay, maka jadi tambah baik orgasme. Pakai waktu dengan baik untuk foreplay.

12. Beri seks oral
Waktu foreplay, Anda dapat pula memberi seks oral. Sesudah tambah memanas, Anda berdua bisa berpindah ke sesi bercinta selama beberapa menit.

13. Berkaca
Berkaca didepan cermin berukuran penuh bisa memunculkan gairah.

14. Sentuh dari belakang
Anda dapat lakukan foreplay dengan posisi dari belakang. Peluk pasangan dari belakang. Sentuh leher serta telusuri area badan pasangan.

BACA JUGA : Cara Membangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *