Kondisi Teman Sheila Marcia Ini Memprihatinkan

Kondisi Teman Sheila Marcia Ini Memprihatinkan

Channel24indo –  alami retak tulang hidung dan memar di bagian pelipis, karna kecelakaan mobil yang di alami. Keadaan terparah sampai-sampai di alami Melodya Vanesha, relasi Sheila yang menyetir mobil sesaat kecelakaan jalan. Hingga sekarang ini Vanesha belum sadarkan diri juga.

” Dia tak sadarkan diri, dan saat ini merencanakan dibius juga supaya tak sadar selama 3 hari. Jadi supaya dia tak kaget karna di bagian otaknya ada penyumbatan, ” papar Erie, manajer Sheila Marcia, di RS Medistra, Jakarta, Sabtu (8/5/2017) .

Dilanjutkan Erie, saat ini Vanesha tetap masih di taruh di area ICU. Sesaat Sheila sudah dipindahkan ke area perawatan. Meski demikian Sheila belum dapat menginformasikan urutan terjadinya kecelakaan itu.

” Dari momen dia (Vanesha) tetap masih belum sadar, ada darah dari telinga, ada pembengkakan di dalam kepala. Menurut informasi dokter benar-benar merencanakan dibikin istirahat dulu. Untuk Vanes di ICU, Sheila sudah di area perawatan, ” kata Erie.

Erie berikan penambahan, Sheila juga harus tekuni operasi akibat kecelakaan itu. Namun tindakan itu baru bisa diselesaikan setelah bengkak di bagian kening matanya hilang.

” Sheila Marcia ada retak pada hidung dan pelipis. Harus dioperasi yg di bagian retaknya. Tetapi tadi kita bercakap sama pihak label, pungkasnya tunggu bengkaknya sembuh, ” pungkas Erie.

Baca Juga:  Apotek di Uruguay akan segera menjual Ganja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *