Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Everton dengan skor 6-2

Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Everton dengan skor 6-2

Channel24indoTottenham Hotspur meraih kemenangan atas Everton dengan skor 6-2 pada laga pekan ke-18 Premier League di Goodison Park. Son Heung-min dan Harry Kane, masing-masing mencetak dua gol pada laga tersebut.

Sebagai tuan rumah, Everton sempat mendominasi jalannya pertandingan pada awal-awal. Everton unggul pada menit ke-21 setelah Theo Walcott memaksimalkan operan dari Dominic Calvert-Lewin.

Namun, keunggulan Everton tak bertahan lama. Pada menit ke-27, Son Heung-min membobol gawan Everton dan menyamakan kedudukan.

Dele Alli membuat Tottenham berbalik unggul pada menit ke-35. Alli mendapat bola liar dan melepaskan tendangan ke gawang Everton yan gagal dihalau Jordan Pickford.

Sebelum babak pertama berakhir, Harry Kane membuat kedudukan menjadi3-1 untuk Tottenham Hotspur berkat golnya pada menit ke-42.

Gol tersebut menjadi gol terakhir pada paruh pertama pertandingan. Tiga menit bebak kedua berjalan, The Lilywhites melanjutkan pesta gol.

Christian Eriksen membobol gawang Everton melalui tendangan jarak jauh.

Harapan Everton sempat membumbung pada menit ke-51. Gylfi Sigurdsson membuat Hugo Lloris tak berkutik dan membuat Everton mencetak gol kedua pada laga.

Namun, Tottenham masih lebih perkasa dari Everton. Hal itu mereka buktikan melalui dua gol tambahan melalui usaha Son Heung-min dan Harry Kane.

Pertandingan berakhir dengan skor 6-2 untuk kemenangan Tottenham Hotspur. Hasil laga tersebut membuat Tottenham Hotspur bertahan di peringkat ketiga pada klasemen sementara Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *