Tontowi, Liliyana, dan Kevin Diberi Bonus Rp 250 Juta

Tontowi, Liliyana, dan Kevin Diberi Bonus Rp 250 Juta

Channel24indo – Juara Indonesia Open 2018, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, serta Kevin Sanjaya Sukamuljo diberi bonus dari Djarum Foundation. Masing-masing pemain terima total bonus Rp 250 juta.

Seremoni pemberian penghargaan dilaksanakan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia.
Pemberian bonus bukan sekedar diberikan pada peraih juara di Indonesia Open 2018, namun juga pada pelatih serta asisten pelatih.

Keseluruhan bonus yang diberikan pada atlet adalah Rp 750 juta. Perinciannya, dari Djarum Foundation masing-masing Rp 200 juta, lalu voucher belanja masing-masing Rp 50 juta terhadap pemain.

Selain itu, bonus untuk pelatih serta asisten berupa kulkas serta voucher berbelanja senilai Rp 5 juta.

” Pemberian apresiasi ini karena kami sadari dibalik keberhasilan para pemain ada peran pelatih yang bekerja keras menempa talenta dan performa terbaik para atlet di lapangan, ” kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin.

Tontowi/Liliyana senang dengan apresiasi yang diberikan oleh mereka. Dengan penghargaan ini semakin meningkatkan mereka untuk tambah berprestasi dan memberi dampak positif buat pebulutangkis yang lain untuk berusaha keras dalam mengharumkan Indonesia.

” Rasanya lega sekali dapat memberikan hasil terbaik di hadapan publik sendiri terutama sukses menghapus catatan tidak pernah menang di Istora. Saat ini sudah lunas, ini kemenangan sangat istimewa untuk kami, ” kata Liliyana dalam kesempatan yang sama.

” Bonus ini akan saya pakai untuk mengembangkan bisnis properti saya, ” kata Butet, paggilan karib Liliyana Natsir.

” Bila saya buat bangun rumah, ” Tontowi menimpali

Baca juga : panduan bermain live casino baccarat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *