Tips Seks yang Terbukti Sukses Bikin Wanita Lebih Sering Orgsme

Tips Seks yang Terbukti Sukses Bikin Wanita Lebih Sering Orgasme

Channel24indo – Ada satu studi yang menyampaikan, untuk dapat lebih mudah serta sering orgasme, wanita memang perlu ” mematikan otaknya ” saat berhubungan seks, dengan kata lain berhenti pikirkan hal-hal lain. Sayangnya, hal semacam ini bukanlah suatu hal yang dapat dilakukan.

Studi tadi datang karena faktanya, orgasme wanita kerapkali menjadi misteri. Bahkan karena amat sulitnya dicapai, banyak yang yakin, orgasme wanita hanya mitos semata. Hal demikian tentu tidak benar.

Orgasme wanita itu nyata, bahkan dengan trik khusus dapat dicapai dengan mudah. Melansir Your Tango, Rabu (11/7/2018), tips seks berikut sudah terbukti sukses mengantarkan wanita mencapai klimaks.

1. Kirim pesan seksi

Sebuah studi baru yang melibatkan 52.000 pria dan wanita menemukan, wanita yang dilaporkan mempunyai orgasme yang lebih intens serta seringkali mempunyai rutinitas kirim pesan nakal/seksi pada pasangannya.

Lebih serunya lagi, dampak positif ini akan bertambah dua kali lipat bila wanita yang tadi dapat memberikan gambaran yang cukup mendetil mengenai apa yang dia harap akan dilakukan pasangan kepadanya di ranjang nanti.

Jadi, bila Anda termasuk wanita yang memiliki kesulitan orgasme, awalilah mengirim pesan seks.

2. Mengatakan tiga kata itu

David Frederick, seorang ahli seks menyampaikan pada The Guardian, ” Komunikasi yang jujur serta eksplisit merupakan kuncinya. ”

Komunikasi disini bukanlah sebatas membangun pembicaraan saja. Untuk memastikan Anda dapat orgasme saat bercinta, coba menyampaikan tiga kata ajaib itu.

Studi membuktikan, mengatakan ” Aku cinta kamu ” saat sedang berhubungan intim, dapat meningkatkan peluang orgasme Anda secara drastis.

3. Dongkrak percaya diri

Anda akan susah menikmati situasi tanpa busana waktu merasa tidak menarik. Bila Anda mempunyai permasalahan kepercayaan diri, dan kerap mengiritik penampilan sendiri, cobalah hentikan hal semacam ini.

Sebuah studi dari Finlandia di tahun 2016 menemukan, wanita yang suka pada dianya sendiri serta mempunyai perasaan percaya diri yang tinggi dilaporkan paling sering orgasme di banding wanita yang tidak.

Jadi ingat, berlaku baiklah pada sendiri, berhenti mengiritiknya. Orgasme akan mulai suka pada Anda serta sering datang.

4. Konsentrasi pada apa yang sedang dilakukan

Orgasme wanita tidaklah sesuatu yang berlangsung tanpa ada sengaja. Masih perlu usaha untuk meraihnya.

Dengan mengambil waktu beberapa menit untuk menarik napas panjang serta memfokuskan diri sebelum Anda serta pasangan mulai beraksi, Anda bisa jadi lebih fokus.

Ketikan pikiran telah terpusat, kesenangan yang diberikan pasangan akan merasa lebih membuai.

5. Cek perasaan sendiri

Cobalah ambil waktu untuk menillik hubungan Anda. Bagaimana kondisinya?

Menurut beberapa ahli dari Finlandia, beberapa orang yang sangat bahagia dengan hubungan mereka juga dilaporkan memiliki kehidupan sex terbaik. Termasuk juga orgasme-orgasme yang selalu memuaskan.

Jadi, bila ternyata hubungan kalian tidak seintim dulu, atau amat sedikit memakan waktu bersama, benahilah. Memberikan waktu untuk menjaga hubungan supaya tetap erat tidak hanya memastikannya selalu kuat, namun juga meningkatkan peluang Anda mendapatkan orgasme yang memuaskan.

Baca juga : Posisi Seks Yang Bisa Cepat Bikin Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *