Beberapa Tips Melatih Miss V Bagi Kaum Perempuan

Channel24indo – Telah banyak perempuan yang bercerita pengalamannya berlatih kegel atau weight lifting memakai vagina. Seperti melatih otot pada lengan serta sisi badan yang lain, mereka memiliki pendapat melatih otot ‘di bawah sana’ bakal beroleh banyak faedah.

Sesaat, untuk golongan udara yang lain yang masih tetap baru dengan hal semacam ini, malahan penasaran. Namun ada pula yang memandangnya aneh dan malahan terasa takut, kalau-kalau ada dampak jelek yang bakal berlangsung. Terlebih, seperti berolahraga lain, weight lifting vagina kemungkinan bisa pula sebabkan cedera.

Tips melatih Miss V

Namun demikian, Huffington Post menuliskan 3 argumen mengapa perempuan mesti melaksanakan weight lifting vagina serta kegel.

1. Kegel tidak sekedar untuk kesenangan waktu bercinta selesai melahirkan. Namun juga melatih ototmu tetaplah kuat waktu melahirkan kelak.

2. Latihan beban membantumu untuk meraih orgasme intensif. Karena otot pelvismu jadi lebih kuat serta membuat kamu lebih gampang untuk meraih orgasme pada G-Spot.

3. Banyak perempuan yang tidak sangat perduli dengan organ intimnya, ketika tak aktif terkait seksual. Padahal, menurut Dr. Berman dari New York, ketika otot pelvis dilatih untuk jadi lebih kuat, aliran darah juga turut lebih lancar. Sehingga, berolahraga serta melatih otot vagina bukanlah selalu saja masalah sex. Namun juga kesehatan semua badan.

BACA JUGA : 7 tips dan trik move on dari gebetan si PHP

5 thoughts on “Beberapa Tips Melatih Miss V Bagi Kaum Perempuan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *