TIMNAS U-16 Akan Melawan Autralia Fakhri Husaine Mengharap Dukungan Besar

TIMNAS U-16 Akan Melawan Autralia Fakhri Husaine Mengharap Dukungan Besar Dari Supporter

Channel24indo – Tim nasional Indonesia U-16 melawan satu pertandingan yang begitu terpenting di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin 1-10-2018 sore. Melawan Australia pada pertandingan itu, pelatih Tim nasional Indonesia U-16, Fakhri Husaini, mengharap support besar akan kembali didapat oleh team asuhannya.

Tim nasional Indonesia U-16 tetap memperoleh support yang mengagumkan dalam tiga laga set group. Bahkan juga dalam pertandingan paling akhir Group C saat melawan India, Team Garuda Asia memperoleh support lebih dari 10 ribu pemirsa.

Jumlahnya simpatisan Tim nasional Indonesia U-16 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, memang adalah satu perihal yang begitu berikan motivasi Bagus Kahfi dkk. untuk dapat mencetak kemenangan.

Bahkan juga seseorang bekas bek Tim nasional Australia yang sekarang tinggal di Kuala Lumpur, Robert Cornthwaite, menyebutkan adik-adiknya akan rasakan situasi yang tidak berteman saat melawan Tim nasional Indonesia U-16.

Fakhri Husaini juga terasa bersukur dengan support yang tetap dirasa oleh Tim nasional Indonesia U-16 dalam tiga pertandingan di babak group. Pelatih dari Lhokseumawe itu juga minta supaya support besar masih dapat didapat oleh anak-anak asuhnya saat melawan Australia.

“Terima kasih atas support serta doa penduduk Indonesia. Kami masih membutuhkan support dalam perjuangan kami,” tutur Fakhri Husaini.

Support dari supporter memang adalah satu perihal yang terpenting buat Tim nasional Indonesia U-16 dalam pertandingan ini. Team berjulukan Garuda Asia itu mengharap besar dapat memenangkan laga ini untuk memperoleh ticket untuk tampil di Piala Dunia U-17 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *