Tim nasional Hong Kong U-23 memetik hasil optimal sesudah menang 4-0 atas Chinese Taipei di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Tim nasional Hong Kong U-23 memetik hasil optimal sesudah menang 4-0 atas Chinese Taipei di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

channel24indo – Tim nasional Hong Kong U-23 memetik hasil optimal sesudah menang 4-0 atas Chinese Taipei di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu 15-08-2018, pada pertandingan ke-2 di penyisihan Group A sepak bola putra Asian Games 2018.

Hong Kong mencetak kemenangan melalui dua gol yang diciptakan Chun Lok Tan di menit ke lima serta ke-37, serta dua gol yang diciptakan Jorge Tarres Paramo di menit ke-9 serta ke-41.

Kemenangan telak ini membuat Hong Kong sekarang ini mengoleksi enam point dari dua pertandingan sesudah di pertandingan pertama menang 3-1 atas Laos 10-08-2018.

Pelatih Hong Kong, Kar Lok Kenneth Kwok, senang lihat timnya menang telak. Dengan bekal lihat dua pertandingan Chinese Taipei di Group A, membuat Hong Kong dapat kuasai pertandingan dengan baik.

Saya suka karena kami mengawali laga ini dengan begitu baik serta ada dua gol cepat. Kami sudah memerhatikan permainan Chinese Taipei pada dua pertandingan awal mulanya. Mereka mempunyai pertahanan kuat. Saya suka anak-anak asuh saya mencetak kemenangan telak, tutur Kar Lok Kenneth Kwok.

Semua gol Hong Kong terbentuk di set pertama. Sang pelatih mengakui memohon anak-anak asuhnya untuk turunkan intensitas permainan untuk mengawasi tenaga mendekati dua pertandingan terpenting selanjutnya, yakni melawan Palestina serta Indonesia.

Tim nasional Hong Kong U-23 membidik dapat mencapai hasil bagus untuk penuhi tujuan maju ke 16 besar.

Kami mesti siap-siap untuk melawan Palestina serta Indonesia di pertandingan setelah itu. Kami membutuhkan pertahanan yang bagus untuk dua laga itu, katanya.

Buat kami yang terpenting, Hong Kong dapat lolos dari babak group serta mudah-mudahan kami tidak kebobolan di dua pertandingan setelah itu. Tujuan kami tidak beralih semenjak awal, yang terpenting lolos dahulu dari babak group, tidak tahu kelak sampai dimana kami akan meluncur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *