Tidak Secepat Rivalnya, Rossi Optimis

Tidak Secepat Rivalnya, Rossi Optimis

Channel24IndoTampilan apik Rossi kembali jadi bahan perbincangan. Terlihat kesusahan di hari pertama, The Doctor memuncaki FP3, serta dengan mengagetkan menempati posisi ke-2 untuk balapan di Sirkuit Brno.

Walau mencapai start baris depan, Rossi mengerti kecepatannya pada umumnya tidak demikian bagus. Akan tetapi pada saat bersamaan, rider 39 tahun itu juga sadar motornya mampu mencetak lap bagus dengan ban baru, hal yang dioptimalkan saat kwalifikasi.

“Saya lakukan banyak tes dengan beberapa gabungan ban, akan tetapi biasanya kami tidak cukuplah cepat dengan semua type ban. Akan tetapi sama dengan tempo hari, terutamanya pagi hari ini, saya ketahui saya bisa cetak lap bagus dengan ban baru, ” papar Rossi.

“Saya coba masih konsentrasi, masih berkonsentrasi serta coba mempunyai momentum dan tempat bagus. Saya suka karena saya bisa mengerjakannya, catatan waktu saya bagus, seputar 1 menit 54, 9 detik.

” Itu lebih baik catatan waktu tahun lantas, dan pagi hari ini, saat keadaan track dikit lebih dingin. Ini lap yang begitu bagus, saya mengendarai pada limitnya, serta tanpa lakukan kekeliruan, itu bagus. ”

Mengawali balapan dari tempat ke-2, Rossi akan diapit oleh Andrea Dovizioso dan Marc Marquez, yang selama akhir minggu lebih kencang darinya.

Sadar tidak sekencang dua rivalnya, The Doctor akan berupaya selalu melekat ketat pada awal balapan, serta coba manfaatkan semua peluang yang ada.

“Kecepatan kami tidak fenomenal, start di baris depan jadi begitu terpenting. Saya ada di tengahnya Dovi serta Marc, dua rider dengan kecepatan lebih baik, ” papar Rossi.

“Akan begitu krusial untuk coba mengawasi jarak dengan mereka pada awal balapan, serta lihat apakah yang berlangsung selama balapan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *