Chelsea Tiba Di Yunani, Tiba-Tiba 2 Supporter Diserang

Tiba Di Yunani, Chelsea 2 Supporternya Diserang Oleh Genk PAOK

Channel24indo – Chelsea mendapatkan berita jelek berkaitan dua suporternya yang hadir ke Thessaloniki untuk memberi support. Dua supporter itu mendapatkan serangan dari pelaku supporter PAOK.

Chelsea akan bertemu dengan PAOK pada pertandingan Liga Europa, Kamis 20-09-2018. Awal mulanya, The Blues sudah memperingatkan supaya supporter tidak memakai atribut club diluar stadion.

Peristiwa yang tidak diharapkan juga berlangsung. Dua supporter Chelsea mendapatkan aksi kekerasan di pusat kota Thessaloniki. Polisi berjalan cepat untuk mengamankan supporter Chelsea, akan tetapi beberapa striker mereka sukses melarikan diri.

Supporter itu ada dalam keadaan yang konstan meskipun mendapatkan cedera. Mereka menampik untuk dibawa ke klinik serta akan tidak ajukan tuntutan pada penyerangnya.

Chelsea juga memberi pengakuan berkaitan momen itu.

“Kami berterima kasih pada pihak berwajib Yunani. Mereka sudah memberi teguran pada kami. Akan tetapi, kami mengingatkan jika pertandingan menantang lawan bukan pertandingan yang pas buat supporter kami untuk hadir langsung memberikan support. Kami tidak ingin membuat keamanan supporter terancam,” catat pengakuan sah Chelsea.

Akan tetapi, beberapa supporter masih akan memutus untuk ada melihat Chelsea berlaga. Pada musim 2017-18, lima supporter Burnley alami aksi sama saat melihat club kesayangannya melawan Olympiakos di Athena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *