Thomas Tuchel, Dan timnya telah memikirkan laga kontra Manchester United

Thomas Tuchel, Dan timnya telah memikirkan laga kontra Manchester United

Channel24indo – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menyatakan timnya telah memikirkan laga kontra Manchester United pada leg kesatu 16 Besar Liga Champions, di Old Trafford, 12 Februari 2019.

PSG ketika ini nyaman di puncak klasemen sedangkan Ligue 1. Les Parisiens yang masih mempunyai tabungan dua laga unggul 10 poin dari Lille yang nangkring di posisi kedua dengan 46 poin.

Semua orang memikirkan tentang Manchester (United), dan tersebut hal yang normal, ujar Tuchel.

Hal tersebut berlaku guna sayap maupun pun pemain. Kami sudah berkata soal ini, tetapi dengan sikap tenang. Pertama-tama kami konsentrasi untuk melawan Bordeaux (laga lanjutan Ligue 1), ia melanjutkan.

Tuchel mengaku situasi PSG tidak terlampau bagus. PSG takluk 1-2 dari Lyon dalam laga lanjutan Ligue 1 dan memerlukan perpanjangan waktu guna menang 3-0 atas Villefranche Beaujolais di Coupe de France.

Betul, ini bukan periode terbaik. Namun, ini bukan saatnya guna bersikap keras pada diri sendiri atau kehilangan keyakinan diri, katanya.

PSG ditengarai akan mendapatkan perlawanan sengit dari Manchester United. The Red Devils telah 10 laga tidak terkalahkan di sekian banyak ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *