Ternyata Saldo ATM Nikita Kalah Banyak Dari Barbie Kumalasari

Saldo ATM Nikita Mirzani ternyata kalah banyak saat dibandingkan dengan milik Barbie Kumalasari. Namun Nikita tak percaya bahwa uang Rp3,1 miliar itu adalah murni milik Kumalasari dan menantang istri Galih Ginanjar itu untuk membuktikannya.

“Coba bilang Ijah (Kumalasari), kalau berani bisa enggak elo print itu rekening koran elo, lihat transferan elo satu koma berapa itu dari siapa. Ayo buktiin,” tantang Nikita Mirzani seperti dikutip dari tayangan saluran YouTube Starpro.

Aktris 33 tahun tersebut menyatakan bahwa Kumalasari tak sepantasnya membanggakan saldo ATM-nya yang berjumlah fantastis itu. Karena menurutnya, uang itu bukan milik Kumalasari.

“Tapi kan bukan duit dia juga, terus apa yang mau dibanggain sih? Heran deh gue,” pungkas Nikita.

Barbie Kumalasari menepis tudingan itu. Dia berkeras mengaku bahwa uang itu adalah benar miliknya. Namun dia tak ambil pusing, karena kabar miring yang ditujukan padanya justru mampu menyukseskan kariernya.

“Kenyataannya kan enggak gitu, gue juga bukan susah-susah banget. Berlian gue juga asli semua kali. Biarin aja itu kan bentuk orang yang mungkin mencintai gue, cuma enggak bisa mengungkapkan, akhirnya kan cuma dicibir. Tetep aja nama gue naik, honor gue mehong (mahal),” ujarnya.

Sebelumnya saldo ATM Nikita Mirzani telah dibongkar dalam vlog di saluran YouTube Billy Syahputra. Terungkap bahwa jumlah rekeningnya sebesar Rp 1,3 miliar.

Jumlah tersebut tentu masih kalah dibandingkan saldo milik Barbie Kumalasari yang terungkap lewat vlog di saluran YouTube milik Uya Kuya. Perempuan berambut pirang itu ketahuan memiliki saldo mencapai Rp 3,1 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *