Ternyata ini Penyebab Cristiano Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Ternyata ini Penyebab Cristiano Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Channel24indo – Cristiano Ronaldo membuat ketetapan mengagetkan musim panas kemarin. Pria Portugal itu pilih tinggalkan Real Madrid serta masuk bersama dengan club Italia Juventus.

Juventus beli Ronaldo sejumlah 100 juta euro. Di Turin, eks pemain Manchester United itu mendapatkan upah besar yaitu 30 juta euro per musimnya.

Awalannya Kepergian Ronaldo diprediksikan sebab hubungan dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez lebih buruk. Akan tetapi sekarang Don Balon Rosa mengutarakan realitas yang lain.

Menurut Don Balon Rosa, beberapa pejabat Real Madrid meyakini jika kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez adalah biang keladi sebetulnya dari ketetapan sang mega bintang cabut.

Giorgina dituding sangat bertanggungjawab membujuk Ronaldo supaya pergi dari Spanyol serta hidup di Italia. Jalinan Ronaldo serta Real Madrid mulai retak semenjak timbulnya Giorgina.

Sampai kini beberapa pacar Ronaldo sering tidak pas dengan ibunya Dolores Aveiro. Ronaldo putus dengan Irina Shayk juga karena Dolores. Giorgina juga tidak ingin tinggal dekat dengan Dolores.

Giorgina sukses singkirkan Ronaldo dari Dolores dengan merekomendasikan geser ke Italia. Sekarang ini Dolores memang tidak turut tinggal di Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *