Ternyata Ini Alasan Para Pria Yang Mundur Saat PDKT dengan Salmafina

Salmafina mengakui banyak di dekati oleh beberapa pria. Rata-rata, pria yang mendekatinya mengaku ingin menjadi pendamping hidupnya kelak.

Namun dikatakan putri Sunan Kalijaga itu, kebanyakan pria yang mendekatinya mundur secara teratur lantaran hal yang dikatakan Salma. Hal apakah itu?

“Rata-rata mereka mundur teratur, mungkin karena kurang pede perempuan bisa menghasilkan lebih dari mereka atau setara dengan mereka,” jelas Salma saat membuka sesi pertanyaan dalam Instagram miliknya.

Ternyata Ini Alasan Para Pria Yang Mundur Saat PDKT dengan Salmafina

“Saya orangnya straight forward di awal, saya ceritakan saya sudah pernah menikah dan memiliki karier yang cukup bagus di usia saya, plan saya abcdz,” sambungnya lagi.

“Saya menuntut kebebasan dalam bekerja dan sudah mereka mundur begitu saja,” terang Salma lagi.

Namun kini diketahui Salma tengah menjalin hubungan dengan pria bule yang usianya jauh dari usianya. Meski begitu, Salma mengaku nyaman dengan hubungan tersebut. 

Untuk Saat Ini, Salmafina Sunan masih betah menjanda usai cerai dengan Taqy Malik. Disinggung siapakah lelaki yang tengah dekat dengannya, Salma pun menjawab bahwa sedang menjalin hubungan dengan seorang lelaki bule yang lebih tua.

“Ada satu cowok, ada satu doang. Kalsi itu satu. Dan usia kita bedanya jauh banget. Makanya aku mau lihat di usia dia yang segini lo, masih mau main-main apa nggak. Lebih tua dia, jauh,” kata Salmafina usai Brownis Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019). 

Ternyata Ini Alasan Para Pria Yang Mundur Saat PDKT dengan Salmafina

Apa alasan Salmafina begitu nyaman dengan pria asing yang lebih tua?

“Maksudnya aku nggak terlalu peduli mau dia bule apa segala macam. Tapi memang mungkin, kenapa bule, karena mungkin lebih ya bisa menerima aku yang memang open minded gitu,” ungkapnya. 

“Karena kalai misalkan sama yang seumuran atau sama yang orang Indonesia, ya mereka kurang bisa untuk menerima pemikiran-pemikiran aku yang kadang memang suka di luar dari yang biasanya,” tambahnya. 

Salmafina menyatakan, bahwa pria bule yang tengah dekat dengannya seorang CEO perusahaan.

“Dia CEO di salah satu perusahaan, aku juga punya kerjaan kayak gini. Jadi ya sama-sama kerja. Jadi nggak yang romantis atau segala macem,” pungkasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *