Terjatuh Di MotoGP Arogan Jorge Lorenzo Salahkan Marc Marquez

Terjatuh Di MotoGP Arogan Jorge Lorenzo Salahkan Marc Marquez

Channel24indo – Rider Ducati, Jorge Lorenzo, menyelesaikan balapan MotoGP Aragon begitu awal serta alami cedera sesudah terjatuh pada tikungan 1 lap pertama, Minggu 23-09-2018. X-Fuera menuding insiden itu dikarenakan tindakan rider Repsol Honda, Marc Marquez.

Lorenzo kehilangan kendali waktu masuk tikungan 1 hingga alami highside. Kecelakaan itu menyebatnya Lorenzo alami dislokasi jari kaki.

Di luar, kelihatannya saya masuk tikungan sangat kencang, sangat mencondongkan tubuh, serta masuk sangat melebar disamping track yang kotor, dan itu penyebabnya saya terjatuh,” kata Lorenzo, seperti dikutip Crash.

“Dari apakah yang saya percayai serta alami, saya masuk ke garis normal untuk menikung, seperti yang saya kerjakan dalam tujuh tahun paling akhir di Aragon.”

“Tetapi, saya lihat Marc masuk ke begitu agresif, serta tidak menikung, sebab Anda lihat dia menyelesaikan tikungan dibagian hijau,” sambung Lorenzo.

Pada balapan itu, Lorenzo start dari pole, sedang Marquez tempati tempat ke-3, di belakang Dovizioso. Karena insiden itu, pertarungan tersisa duel Marquez serta Dovizioso. Balapan pada akhirnya dimenangi Baby Alien.

“Saat dia lihat saya berada di sana, disamping luar, dia berupaya tidak membiarkan saya melewatinya ke arah tikungan. Saya tidak miliki pilihan tidak hanya meluncur ke sisi kotor track,” urai Lorenzo.

“Sebab kami sangat melebar serta rider lainnya telah hadir, bila saya tidak ingin kehilangan lima atau enam tempat, saya mesti menggeber gas. Jelas, saya tidak memprediksi ban belakang akan selip semacam ini, atau saya tidak akan menggeber gas. Saya juga bakal membiarkan motor meluncur lurus serta ke arah luar trek.”

“Tetapi, saya tidak miliki alternatif lain. Bila di Misano crash itu jelas salah saya. Kesempatan ini, Marc mengakibatkan kerusakan balapan saya, serta kaki saya,” sergah Jorge Lorenzo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *