Teka-teki Mobil Plat Merah yang Jemput Vanessa, Ini Kata Polisi

Teka-teki Mobil Plat Merah yang Jemput Vanessa, Ini Kata Polisi

Channel24indo – Pengacara muncikari Endang Suhartini alias Siska, Frangky Desima Waruwu menyebut kliennya dijemput mobil berplat merah. Mobil itulah yang membawa kliennya dan Vanessa Angel dari Bandara Juanda ke hotel di Surabaya.

Namun saat dikonfirmasi terkait pernyataan tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan hal itu tidak benar.

“Tidak ada itu. Nggak ada seperti itu ya,” kata Luki saat dikonfirmasi detikcom di Mapolda Jatim, Senin (14/1/2019).

Luki menambahkan, selama penyidikan, pihaknya belum menemukan adanya mobil plat merah yang menjemput kedua orang tersebut. Bahkan Luki terlihat heran saat ditanya karena baru mendengar kabar ini.

Plat merah? Tidak ada,” tandasnya.

Sebelumnya, Frangky mengatakan Siska sampai di Juanda pukul 11.00 WIB. Lalu, ada mobil Kijang Innova berplat merah yang menjemputnya. Namun orang yang menjemput juga mengaku disuruh oleh orang lain.

Kemudian mereka dijemput oleh mobil Kijang Innova yang disebut memakai plat merah. Orang yang menjemput juga mengaku disuruh seseorang.

“Klien kami sampai di Surabaya pada saat itu sekitar pukul 11.00 WIB, setelah sampai di Bandara Juanda ada yang menjemput yang katanya disuruh seseorang pakai mobil Innova yang menurut keterangan klien kami itu pakai plat merah,” papar Frangky.

Akan tetapi saat ditanya apakah itu mobil dinas, Frangky mengaku tak tahu. Berdasarkan penuturan kliennya, mobil itu hanya berplat merah. Namun Siska juga tak mengingat nomor platnya.

“Kita ndak tahu yang penting dia pakai plat merah. Klien kami tidak menjawab seperti itu,” lanjutnya.

Setelah itu, kliennya dibawa ke hotel bersama Vanessa. Menurut Franky, kliennya mengaku ada pihak yang menyuruhnya untuk menemani Vanessa ke Surabaya.

“Hotel. Hanya klien kami menemani Via ke Surabaya. Dia tidak menjelaskan tapi pada saat itu dia hanya bilang bahwa ‘saya hanya disuruh FTJ untuk menemani acara VA di Surabaya’,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *