Takefusa Kubo Segera Dipinjamkan Ke Real Valladoid Atas Permintaan Ronaldo

Raksasa Spanyol, Real Madrid diisukan segera meminjamkan bintang muda mereka, Takefusa Kubo ke sesama klub La Liga, Real Valladolid.

Real Madrid merekrut Kubo dari FC Tokyo pada pertengahan Juni kemarin. Remaja 18 tahun itu kabarnya direkrut dengan biaya senilai 2 juta euro dan diberi kontrak berdurasi enam tahun.

Kubo pun langsung masuk skuat Real Madrid untuk tur pramusim ke Kanada dan Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Menariknya, Kubo mampu menunjukkan performa cukup memikat ketika dipercaya Zinedine Zidane untuk tampil.

Berkat Peran Ronaldo

Sejatinya, Real Madrid berniat menempatkan Kubo di tim Castilla mereka untuk musim 2019-20 ini. Ia dipercaya bisa berkembang pesat di bawah asuhan Raul Gonzalez.

Namun kini seperti dilansir El Chiringuito, Real Valladolid mengajukan permintaan kepada Real Madrid untuk meminjam Kubo selama semusim. Kubu Los Blancos pun menerimanya.

Persetujuan diberikan Real Madrid karena yang meminta peminjaman Kubo adalah pemilik Real Valladolid sendiri, yakni Ronaldo yang juga merupakan legenda Los Merengues.

Tak Suka Julukan ‘Messi Jepang’

Kubo merupakan jebolan akademi terkenal milik Barcelona, La Masia. Nama Kubo bersinar setelah tampil apik bersama FC Tokyo di Jepang.

Banyak yang menyamakan Kubo dengan Lionel Messi karena gaya bermain serta fakta bahwa dirinya pernah menimba ilmu di La Masia. Namun sebenarnya, Kubo tidak menikmati panggilannya tersebut.

“Saya bukan Messi. Dia adalah dia, saya adalah saya,” tukas Kubo kepada wartawan Jepang, Wataru Funaki beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *