Suparti Mengakui Belum Puas Hasil Yang Di Catat Persib di Liga Gojek 1

Suparti Mengakui Belum Puas Hasil Yang Di Catat Persib di Liga Gojek 1

channel24indo – Supardi Nasir mengakui belum dapat melupakan hasil yang dicatatkan Persib Bandung di Gojek Liga 1 bareng Bukalapak. Tim berjulukan Maung Bandung tidak berhasil menjadi juara laksana yang ditargetkan dengan melulu mampu sedang di peringkat keempat klasemen akhir.

Supardi menuliskan semestinya Persib dapat berada di posisi yang lebih baik atau bahkan jadi juara. Namun, sederet sanksi yang dikeluarkan Komisi Disiplin PSSI, menciptakan Persib terus merasakan keterpurukan dan kemerosotan.

Sejak sanksi dikeluarkan seusai melawan Persija, Pangeran Biru tercatat melulu mampu meraih satu kali kemenangan dari 11 pertandingan yang dilalui. Sisanya lima kali selesai imbang dan lima kali merasakan kekalahan.

Sebenarnya kami bercita-cita tahun ini lebih dari tersebut (posisi ke-4). Pemain, bobotoh, manajemen bercita-cita kami menciptakan sejarah baru. Tapi, itulah sepak bola, mesti kami pahami ungkap Supardi.

Meski begitu, kapten kesebelasan Persib tersebut mengaku bakal tetap mensyukuri hasil yang didapat. Diharapkan hasil ini menjadi cambuk untuk skuat Persib untuk dapat lebih baik dalam menghadapi persaingan Liga 1 2019.

Mungkin ini hasil yang Tuhan berikan. Harus kami syukuri. Mudah-mudahan hikmah di tahun depan, guna tim Persib menjadi lebih baik, harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *