Stoner Berpartisipasi dalam Tes MotoGP di Barcelona

Stoner Berpartisipasi dalam Tes MotoGP di Barcelona

Channel24indo – Casey Stoner yang sudah pensiun sejak tahun 2012 silam akan hadir kembali dalam lintasan. Stoner berpartisipasi dalam tes MotoGP di Barcelona menguji motor Ducati bulan ini. Pembalap asal Australia itu akan hadir di Sirkuit Le Mans pada 21 Mei 2017 dan kemudian akan menuju Barcelona untuk melakukan tes MotoGP di Sirkuit Catalunya tanggal 23-24 Mei 2017.

Stoner akan bergabung dengan pembalap Ducati yaitu Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo dan pembalap lainnya. Ini merupakan kesempatan pertama bagi pembalap untuk mencoba sirkuit baru di Sirkuit Catalunya.

Diketahui bahwa Stoner baru kali ini muncul dalam lintasan pada 2017, yaitu tes pramusim di Sepang, Malaysia bulan Januari silam. Meskipun pada hari pertama tes, Stoner tercatat menjadi pembalap tercepat dalam sirkuit tersebut.

Setelah dirinya pensiun dari MotoGP, ia kembali lagi ke lintasan namun sebagai pembalap tes Honda hingga tahun 2015. Ia juga bergabung dengan Ducati dan juga menjadi pembalap tes saja. Lalu menurut informasi yang diterima bahwa Ducati akan melakukan tes tersendiri untuk Dovizioso, Lorenzo dan juga Michele Pirro di Sirkuit Mugello, Italia pekan depan.

Baca Juga : Firma Husein Resmi Menjadi Tersangka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *