Sosok Vanessa Angel Setelah Keluar Dari Penjara Menuai Kesan Negatif

Sejak keluar dari penjara, Vanessa Angel tampak benar-benar merayakan kebebasannya. Selebritis 27 tahun itu dikabarkan asyik menikmati liburan dan berkumpul dengan orang-orang terdekat.

Namun sayangnya, momen liburan Vanessa Angel yang kerap ia unggah di Instagram mendapat sorotan dari warganet. Saat Vanessa berlibur ke Bali misalnya, warganet menyoroti pakaian yang dikenakan bintang sinetron Nadin itu.

Yang terbaru, Vanessa Angel membuat video singkat bertema #mahalchallenge. Dalam video tersebut, Vanessa meminta makanan yang mahal namun dengan menjulurkan lidahnya disertai tawa.

Sosok Vanessa Angel Setelah Keluar Dari Penjara Menuai Kesan Negatif

Entah mengapa, aksi Vanessa Angel itu mendapat komentar negatif dari warganet. Banyak warganet menilai, Vanessa tak pernah berubah dan tak sedikit warganet yang mengaku hilang simapti dengan mantan rekan duet Nicky Tirta di lagu “Inilah Cintaku” itu.

Berikut beberapa komentar dari warganet terkait video #mahalchallenge Vanessa Angel:

“Ada apa dengan kata mahal? Netizen kok pada heran dengan kata mahal,” kata pemilik [email protected]

“Kenapa dia keluar bukanya makin lebih baik, malah keliatan makin menjulur-julur begitu. Ya sia-sia emak-emak yang berkorban waktu suruh bebasin tuh lahh,” ujar pemilik akun @adrianaazka.

“Nggak ada perubahan setelah dipenjara,” timpal pemilik akun @tomchris34.

Sosok Vanessa Angel Setelah Keluar Dari Penjara Menuai Kesan Negatif

TERUNGKAP KEBENARAN VANESSA ANGEL TINGGAL DI RUMAH PENGACARANYA

Vanessa Angel sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pengacaranya, Milano Lubis. Bahkan ada rumor, Milano sampai membelikan rumah untuk Vanessa.

Terkait kabar tersebut, Milano mencoba memberikan klarifikasi. Dia bilang rumah tersebut hanya dia pinjamkan untuk Vanessa Angel.

“Nggak ada (belikan rumah). Kebetulan aku punya rumah yang nggak ditempatin. Yaudah dia boleh pakai rumah itu,” kata Milano saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Sosok Vanessa Angel Setelah Keluar Dari Penjara Menuai Kesan Negatif

“Kan kita lagi proses (syuting), banyak kerjaan yang musti diberesin sama Vanessa. Terus dia juga udah mulai ke depan ini kita koordinasi dengan managernya dan tim digitalnya Vanessa yang kita bentuk untuk nyusun program ke depannya Vanessa. Intinya lebih profesional, lebih rapih aja,” ujarnya lagi.

Milano menegaskan bahwa tidak adanya hubungan spesial antara dirinya dengan Vanessa Angel. seperti saat ini santer diberitakan. Baginya, Vanessa Angel sudah seperti adiknya sendiri.

“Nggak ada hubungan. Saya murni menganggap Vanessa adik dan Vanessa juga menganggap saya kakaknya,” kata Milano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *