Sorakan Pendukung Atletico: Ronaldo si Pemerkosa

Sorakan Pendukung Atletico: Ronaldo si Pemerkosa

Channel24indo – Cristiano Ronaldo menjalani malam yang berat di Wanda Metropolitano. Selain Juventus kalah dari Atletico Madrid, dia juga jadi sasaran serangan verbal fans lawan.

Ronaldo tak bisa berbuat banyak membantu Juventus terhindar dari kekalahan saat bertamu ke Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dinihari WIB. Bianconeri pulang dari markas Atletico dengan kekalahan 0-2.

Bintang sepakbola Portugal itu juga ikut ‘berperan’ dalam gol kedua Atletico. Tembakan Diego Godin dari sudut sempit sempat membentur tubuhnya sebelum masuk ke gawang.

Di nyaris sepanjang pertandingan, Ronaldo juga dapat tekanan besar dari pendukung garis keras Atletico. Terdengar teriakan ‘Ronaldo Mati’ dan ‘Ronaldo si Pemerkosa‘. Demikian dikutip dari Marca.

Serangan verbal tersebut terkait dengan kasus pemerkosaan yang kini membelit Ronaldo. Dia tuding memperkosa seorang wanita di Amerika Serikat beberapa tahun lalu. Kasusnya masih berlangsung hingga kini.

Ronaldo tentu saja juga merupakan musuh besar Atletico. Selama sembilan tahun membela Real Madrid, dia mencetak 22 gol dalam 31 pertandingan Derby Madrid.

Allegri menilai Juve main jelek di babak kedua. Mantan pelatih AC Milan itu merasa timnya tak mampu melepas tembakan on target di 45 menit kedua, padahal ada satu tembakan dari Federico Bernardeschi yang mengarah ke gawang jelang akhir laga.

Babak kedua jelek, karena kami membuat kesalahan dengan mengikuti permainan mereka. Atletico sangat pandai membiarkan permainan berjalan tanpa ada tembakan ke gawang,” kata Allegri kepada Sky Sport.

“Kami berisiko dalam serangan balik dari bola yang kami berikan, tetapi kami tidak memiliki tembakan tepat sasaran di babak kedua. Atleti tampil jauh lebih agresif di permainan dan mengejutkan kami,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *