Solari Mengakui Bahwa Kekalahan Yang Diderita Timnya Saat Menjamu Girona

Channel24indo – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengakui bahwa kekalahan yang diderita timnya saat menjamu Girona, Minggu (17/2/2019) di Santiago Bernabeu, terjadi sebab timnya merasakan kelelahan.

Dalam laga ini, Madrid mesti menyerah dengan skor tipis 1-2. Tuan lokasi tinggal sempat unggul lebih dulu lewat gol Casemiro. Namun Girona berhasil membalikkan suasana di babak kedua berkat gol Cristhian Stuani dan Portu.

Sebelum partai versus Girona, Madrid beruntun menjalani tiga laga tandang, yaitu menghadapi Barcelona, Atletico Madrid, dan Ajax Amsterdam. Solari juga harus mengerjakan enam peralihan dalam skuat guna melawan Girona.

Kelelahan yang kami alami tidak saja dari segi fisik, tapi pun dari mental dalam urusan konsentrasi, ujar Solari laksana dikutip dari Marca.

Kami baru saja melakoni rentetan pertandingan penting, kami meraih hasil bagus dalam rentetan tersebut, dan dapat jadi kami mesti membayarnya dengan habisnya level energi di babak kedua, tambahnya.

Kekalahan ini menciptakan Real Madrid darurat melorot ke peringkat tiga klasemen dengan pendapatan poin 45, terpaut sembilan angka dari sang pemuncak, Barcelona yang sehari sebelumnya mengungguli Real Valladolid 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *