Situasi Alexis Sanchez di Manchester United pulang berada di fase buruk

Situasi Alexis Sanchez di Manchester United pulang berada di fase buruk

Channel24indo Situasi Alexis Sanchez di Manchester United pulang berada di fase buruk. Ia semakin memendam rasa tidak suka terhadap sang pelatih, Jose Mourinho, sehingga kian mantap hendak meninggalkan Old Trafford.

Alexis Sanchez yang adalah rekrutan Mourinho di mula tahun kemudian mengalami kendala di kesebelasan utama Setan Merah. Ia kendala mengeluarkan keterampilan terbaiknya sampai-sampai ia menciptakan minim gol untuk setan merah.

Belakangan ini Alexis Sanchez dirumorkan hendak hengkang dari MU. Ia merasa tidak senang dengan Jose Mourinho yang mulai tidak jarang mencadangkannya dalam dua bulan terakhir.

Dilansir The Sun, kebencian Sanchez terhadap Mourinho semakin meningkat besar. Ia diberitakan sudah paling yakin guna hengkang dari MU pada bulan Januari nanti.

Beberapa minggu terakhir, Sanchez diserahkan kesempatan bermain sebagai starter guna Manchester United. Ia sempat diplot sebagai ujung tombak United menggantikan Romelu Lukaku yang tengah merasakan mandul gol. pada laga melawan Juventus.

Namun pada laga Derby Manchester minggu lalu, Jose Mourinho menyimpulkan untuk mencadangkan Sanchez lagi. Pelatih asal Portugal tersebut lebih memilih guna memainkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak ketimbang memainkannya di posisi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *