Sikap Nindy Tuai Kritikan Usai Suami Bantu Ikatkan Tali Sepatu,

Sikap Nindy Tuai Kritikan Usai Suami Bantu Ikatkan Tali Sepatu,

 

Channel24indo – Nindy Ayunda kembali jadi sorotan. Namun kesempatan ini bukanlah dikarenakan style bajunya yang unik, tetapi sikap manis suaminya, Askara Parasady Harsono.

Jumat (1/6/2018) kemarin, Nindy dengan suami serta anaknya jalan-jalan ke salah satu pusat perbelanjaan. Di dalam perjalanan mereka, tali sepatu Nindy rupanya lepas.

Namun Nindy tidaklah perlu susah payah mengikatnya kembali. Pasalnya, sang suami dengan suka-rela membantunya mengikatkan tali sepatu istrinya.

Seperti tampak dalam video yang diupload akun Instagram @lambe_turah. Nindy terlihat berdiri sementara Askara mengikatkan tali sepatunya.

Sayangnya, warganet malah menyoroti sikap Nindy yang sibuk main handphone sementara suaminya mengikatkan tali sepatunya. Banyak yang mengkritik sikap Nindy yang seperti itu.

” Gak menghormati org laki ” tuh namae, ” tutur @meita_congex58.

” Pdhal sambil duduk kan bisa yah.. ” sahut @putrisudrazat.

” Ini namanya ngelecehin suami meskipun suami ikhlas, ” @cherlismarini menimpali.

Melihat dirinya serta sang istri jadi pembicaraan banyak orang, suami Nindy juga buka suara. Askara mengakui ikhlas lakukan hal tersebut serta dia memang sengaja meminta Nindy untuk tetap berdiri.

” Terima kasih buat segala komentarnya baik positif ataupun negatif.. Saat tali sepatunya terlepas saya segera spontan berlutut membantunya. Awalannya dia mau berlutut tapi saya larang dan dikarenakan memang saya sayang sama dia jadi saya sama sekali tidak merasakan diinjak harga dirinya oleh istri saya, ” terang Askara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *