Sergio Ramos salah satu pemain Real Madrid yang sangat terpukul

Sergio Ramos salah satu pemain Real Madrid yang sangat terpukul

Channel24indo – Sergio Ramos ialah salah satu pemain Real Madrid yang sangat terpukul dampak kekalahan telak 1-5 dari Barcelona di laga El Clasico, Minggu 28-10-2018. Sebagai kapten Real Madrid, Ramos lumayan gusar menyaksikan timnya jadi bulan-bulanan di laga bergengsi tersebut.

Kekalahan Real Madrid ini berimbas untuk jabatan pelatih yang dipegang Julen Lopetegui. Seperti dikutip Marca, Lopetegui tinggal menantikan waktu saja guna kabar pemecatan.

Bahkan, eks entrenador Timnas Spanyol tersebut dikabarkan telah pamit dengan pemain di ruang ganti. Dia menyalami satu-satu pemainnya sebab kemungkinan akan dipecat.

Ramos menyatakan tak bisa melakukan apa-apa bila pemecatan tersebut terjadi. Dia menyatakan setuju Real Madrid memecat Lopetegui dan menggantinya dengan Antonio Conte.

Kami mesti hormati keputusan yang dipungut dari atas. Ini soal bagaimana bersatu, kami mesti bangkit, kata Ramos laksana dikutip Marca.

Saya tidak jarang kali punya hubungan baik dengan seluruh pelatih, namun lebih baik tetap sedang di pinggir sebab ini masalah yang pelik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *