SBY Unggah Topik Soal Pilkada di Facebook

Channel24indo – Mantan Presiden RI ke-enam sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengunggah sebuah tulisan berjudul ‘Rakyat Jakarta Memilih’ lewat account Facebook resminya, pada Sabtu (11/2) malam, seperti yang dilansir dari Channel24indo

Pada dasarnya, lewat tulisan yang cukup panjang itu, SBY sebagai bapak dari calon Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono, menyebutkan harapannya supaya rakyat Jakarta tidak salah dalam menentukan pemimpin.

” 15 Februari 2017 bakal jadi hari yang bersejarah. Bila pilihan kita salah, kita bakal ‘menderita’ sepanjang lima tahun ke depan, ” tulis SBY.

Baca Juga : Massa Bawa Spanduk Bernada Politik dalam Aksi 112

SBY mengharapkan rakyat Jakarta tidak tergoda oleh iming-iming uang dalam menentukan pilihannya, lantaran pemberi ataupun penerimanya bakal mendapatkan hukuman.

Dia juga mengingatkan pada rakyat Jakarta supaya melaporkan pada Bawaslu serta pihak-pihak yang berwajib jika merasa menerima ancaman dalam menentukan pilihan.

” Marilah, sekali lagi, kita menjadikan pilkada Jakarta ini sebagai wahana demokrasi yang baik. Jangan sampai terjadi beberapa hal yg tidak baik, yang mengakibatkan kerusakan rasa keadilan serta hak-hak rakyat kita, ” tulis SBY.

SBY menyampaikan sebagai orang yang pernah memimpin negeri ini selama 10 tahun, dirinya tidak mau negara yang di bangun dengan semua jerih payah serta pengorbanan kemudian dirusak oleh tangan-tangan yang serakah serta tidak bertanggung jawab.

” Kita semuanya tidak ikhlas. Mudah-mudahan Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa, mengabulkan doa serta permintaan kita supaya Pilkada Jakarta ini betul-betul jalan dengan aman, teratur serta lancar, dan jujur serta adil, ” tulis SBY.

Isi lengkap tulisan berjudul Rakyat Jakarta Memilih bisa di baca lewat account Facebook SBY.

Baca Juga : Agus Andalkan Sylvi dalam Debat Bertopik Reformasi Birokrasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *