Satu DPO Muncikari Prostitusi Artis Tertangkap di Jakarta

Satu DPO Muncikari Prostitusi Artis Tertangkap di Jakarta

Channel24indo – Satu DPO muncikari yang terlibat dalam prostitusi artis secara online telah tertangkap. Muncikari ini berhasil diamankan setelah dilakukan pengejaran dari Bandung hingga Jakarta.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan pihaknya akan segera merilis identitas muncikari tersebut.

“Identitasnya yang muncikari telah ditangkap ini akan langsung disampaikan oleh Kapolda,” kata Barung kepada wartawan di Mapolda Jatim, Selasa (15/1/2019).

Saat ditanya peran muncikari yang tertangkap ini, Barung mengungkapkan bahwa yang bersangkutan memiliki keterkaitan dengan muncikari lainnya. Meski memiliki peran masing-masing namun semuanya bersinergi untuk menjadi perantara dalam menawarkan jasa prostitusi online kepada user atau pelanggan.

Selain itu, masing-masing muncikari ini disebut memiliki ‘anak asuh‘ sendiri. Namun ketika si pelanggan menginginkan ‘anak asuh’ yang dimiliki muncikari lain, maka muncikari ini akan bertukar ‘anak asuh’ untuk sementara demi melayani si pelanggan.

“Masing-masing muncikari itu saling berkaitan satu dengan yang lain. Satu yang melakukan endorse kepada apa yang dimilikinya, yang lain tidak memiliki endorse itu maka saling bertukar untuk melayani pelanggan yang ada,” terang Barung.

Tak hanya itu, muncikari ini juga disebut pernah ‘menawarkan jasa‘ Vanessa kepada salah satu pelanggannya. Namun Barung enggan merinci terkait fakta.

“Ada 1 (kali) di Jakarta. Nanti pak Kapolda akan menyampaikan. Pernah (pakai jasa Vanessa),” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *