Santiago Solari, senang dengan pertumbuhan Vinicius Junior

Santiago Solari, senang dengan pertumbuhan Vinicius Junior

Channel24indo – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, senang dengan pertumbuhan Vinicius Junior. Untuk Solari, Vinicius dapat beradaptasi cepat di Los Blancos.

Pemain berusia 18 tahun tersebut gabung dengan Madrid pada musim panas 2018 kemarin. Pada tadinya ia tak mendapat keyakinan dari Julen Lopetegui.

Namun situasinya berbalik sesudah Lopetegui dipecat. Pemain asal Brasil ini mendapat kesempatan main lebih tidak sedikit di tangan Solari.

Bahkan belakangan ini ia kian sering diandalkan untuk menjadi starter oleh pelatih asal Argentina tersebut. Sejauh ini ia sudah bermain sejumlah 23 kali di seluruh ajang persaingan dan mencetak enam gol plus 10 assist.

Perkembangan mantan pemain Flamengo ini rupanya cukp menciptakan Solari terkesan. Apalagi andai mengingat ia masih paling belia dan baru mendarat di klub yang paling jauh dari lokasi asalnya.

Kami senang pertumbuhan Vinicius sebab ia baru saja tiba, puji Solari pada website resmi klub.

Lebih lanjut, Solari pun mengaku senang sebab hadirnya Vinicius menciptakan persaingan di Madrid tetap terjaga. Tak terdapat pemain yang dapat bersantai sebab merasa dapat mendapat lokasi inti dengan mudah.

Kami mempunyai pasukan yang hebat dan seluruh orang bekerja keras, yang menciptakan kami lebih kompetitif dan kami bakal memilih kesebelasan menurut pertandingan dan keadaan, tuturnya.

Eks pelatih Madrid Jorge Valdano mengkritik Bale yang dianggapnya tak punya gairah lumayan besar guna menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Ia malah memandang gairah tersebut malah dapat ditunjukkan oleh Vinicius.

Bale memiliki ruang belajar yang luar biasa, tetapi lantas ia menghilang. Ia mengindikasikan gairah yang lebih rendah daripada pemain lain, ketusnya pada Onda Cero.

Bale ialah pemain yang berusaha melawan tubuhnya, ia tidak terlihat laksana pemain yang bersemangat, imbuhnya.

Ia datang untuk memenuhi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano dan ia belum melakukannya. Orang yang telah menduduki tempat kosong itu ialah Vinicius,seru Valdano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *