Samsung Note 8 Meluncurkan Smartphone Dual-Camera

Samsung Note 8 Meluncurkan Smartphone Dual-Camera

Channel24indo – Setelah meluncurkan Samsung Galaxy S8, banyak kalangan percaya bahwa Samsung akan mengliris android dengan dual camera. Namun untuk fitur tersebut masih belum terbukti bahwa Samsung akan mendaratkan produk tersebut di pasaran. Dilaporkan melalui MK News bahwa rumor Samsung Note 8 meluncurkan smartphone dual-camera tersebut.

Banyak pihak yang mengkonfirmasi bahwa Note 8 akan memiliki fitur tersebut. Namun sampai saat ini kombinasi yang terpopuler adalah satu lensa yang memiliki sudut yang lebar. Kemudian lensa lainnya sebagai zoom dan kedua kamera itu akan menangkap gambar yang lebih baik. Fitur seperti ini hampir sama dengan sistem kerja kamera DSLR ataupun mirrorless.

Namun Samsung memberitakan bahwa mereka akan mengliris flagship lain pada akhir tahun ini pastinya. Menurut dugaan adalah Galaxy Note 8. Segala spesifikasi ponsel smartphone tersebut masih menjadi rahasia, namun menurut perkiraan bahwa smartphone tersebut akan memiliki dual camera.

Andai rumor ini benar maka Samsung akan bersaing dengan iPhone8. Kerennya lagi rumor bahwa Note 8 akan mempunyai tambahan optical image stabilization (OIS) pada kamera telefoto dan wide. Fitur ini akan menambah kualitas lebih baik di kamera tele.

Baca juga : Stoner Berpartisipasi dalam Tes MotoGP di Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *