Salman Khan Mempercayai Seks Setelah Menikah

Salman Khan Mempercayai Seks Setelah Menikah

Channel24indo –  Menyanggah issu permusuhannya dengan adanya banyak selebriti, Salman Khan mengatakan siapapun selebriti Bollywood sebagai rekannya. Sembari becanda serta sarkasme, Salman juga mengemukakan idenya terkait sex serta pernikahan.

” Shah Rukh Khan, Aamir Khan, Sanjay Dutt, bahkan juga Katrina Kaif yaitu rekan saya, ” tandas Salaman seperti dilaporkan Bollywoodlife. Penyataan Salman itu sontak mengundang gelak tawa waktu ia mengutamakan nama Katrina yang tidak lain yaitu eks kekasihnya.

Lewat pernyataan itu, Salman juga menepis segala berita yang menyampaikan apabila dianya bermusuhan dengan selebriti-selebriti itu. Terkecuali di tanya tentang persahabatannya, Salman juga memberi pandangannya terkait sex diluar nikah.

” Saya yakin pada sex sehabis menikah! ” tuturnya. Selanjutnya ia menyampaikan kalau diusianya yang beranjak angka 50, ia belum pernah melakukan sex serta pernikahan.

” Sex serta pernikahan, keduanya belum berlangsung dalam kehidupan saya, ” tegasnya. Salman Khan jadi salah satunya selebriti senior Bollywood yang senantiasa dikejar pertanyaan kapan dianya bakal menikah.

Pada suatu peluang, Salman Khan juga mengemukakan tanggal penikahannya. ” Tanggal 30 Oktober, ” tuturnya dengan malu. Namun tidak terang di th. berapakah Salman bakal betul-betul menyelenggarakan pernikahannya. ” Saya tidak paham th. berapakah itu bakal berlangsung, yang tentu itu bakal berlangsung, ” tuturnya.

Kita doakan ya guys semoga Shalman Kan cepat menikah dan bisa merasakan sex ya

Baca Juga : Fakta, Kondom Tak Menjamin Cegah Kehamilan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *